• Home
  • Inhu
  • Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Inhu Dibebas Tugaskan

Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Inhu Dibebas Tugaskan

Minggu, 01 Januari 2017 | 12:59
Bupati yopi melantik Pejabat tinggi pratama Inhu, Sabtu 31 Desember 2016
INHU, RIAUGREEN.COM Di penghujung akhir tahun 2016 menjelang awal tahun 2017 ( 1 jan 2017), Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Riau H Yopi Arianto SE, merombak puluhan Kabinetnya yakni Eselon II yang lazim disebut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, tepatnya Sabtu Malam (31/12/2016) seitar pukul 21.00 WIB, bertempat di Gedung Dang Purnama, Rengat Inhu.

Berdasarkan rangkuman, dikabarkan bahwa sebelumnya bahwa akan ada yang penempatanya oleh bupati inhu, Yopi Arianto, guna mengisi kebutuhan SKPD di lingkup pemkab inhu, agar terlaksananya SOT/OPD baru tahun 2017.

Dari perombakan tersebut, sementara 7 orang lainnya dibebastugaskan menjadi fungsional di lingkungan Sekretariat Pemkab Inhu.

Adapun ke 7 mantan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dibebastugaskan dan menjadi fungsional tersebut antara lain yakni, H Ediwarman yang sebelumnya Sekwan DPRD Inhu, H Suhardi sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan, H Adri Respen sebelumnya Kepala BPMD PPT, HM Sadar sebelumnya Kepala Dinas Peternakan, Wardiati sebelumnya Kepala BKD, Feni Darius dan  Rosmardi yang sebelumnya Staf Ahli, turut menjadi fungsional.

Maka denga itu Bupati dalam pidato sambutanya berharap agar para pejabat yang baru dilantik benar-benar bekerja dan membantu kepala daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut,Dandim 0302, Inhu, Kapolres Inhu, serta para undangan juga Ketua DPRD Inhu dan Pejabat daerah lingkungan pemkab inhu. (bud)


BERITA LAINNYA
Ratusan Botol Miras Tanpa Izin Disita Polres Inhil
Selasa, 12 Desember 2017 | 15:07
Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap karena Narkoba
Sabtu, 25 November 2017 | 12:50
BERIKAN KOMENTAR
Top