• Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi : Kemungkinan Besar Pelantikan Pejabat Eselon II akan Dilaksanakan Malam ini

Bupati Yopi : Kemungkinan Besar Pelantikan Pejabat Eselon II akan Dilaksanakan Malam ini

Sabtu, 31 Desember 2016 | 14:29
INHU, RIAUGREEN.COM - Di penghujung bulan Desember dan akhir tahun 2016 di perkirakan akan ada pelantikan eselon II Pemkab Inhu di bawah pemerintahan kepala daerah H Yopi Arianto secara meneluruh.

"Berkembangnya issu mutasi eselon II secara besar-besaran tersebut kabarnya terkait dengan adanya OPD baru pemkab inhu pada tahun 2017 mendatang, mau tidak mau  OPD tersebut harus sudah berjalan di awal tahun anggaran 2017 kedepan," kata salah satu sumber Aparatur Sipil Negara  baru baru ini kepada riaugreen.com yang enggan untuk disebutkan nama.

Bupati Inhu H  Yopi Arianto SE ketika dikonfirmasikan langsung di depan gedung kantor DPRD Inhu Jumat (30/12/2016), usai menghadiri rapat paripurna penyampaian Nota keuangan RAPBD Inhu Tahun 2017.

"Ya dalam waktu dekat jika tidak ada aral melintang akan di laksanakan pelantikan eselon II namun apakah dalam waktu dekat di maksud satu dua hari menjelang tutup hari, bulan desember 2016 ( tgl 31 desember -2016) seiring dengan issu yang sudah berkembang di tengah kalangan publik dimaksud. ya bisa jadi demikian, kita lihat saja nanti, dan kita sesuaikan dengan kesehetan kita ya kan," jelas bupati Yopi dengan politis sambil tersenyum .

Ketika ditanya bagaimana terhadap eselon III dan IV apakah akan serentak pelaksanaanya, Yopi menjawab kemungkinan tidak, "Mungkin setelah itu akan ada lanjutanya, kita lihat aja dulu waktunya," tambah Yopi.

Dengan kepastian informasi pelantikan eselon II Ketua DPRD Inhu Miswanto, membenarkan bahwa dirinya sudah menerima kertas undangan untuk menghadiri acara pelantikan eselon II.

"Acaranya kalau tidak salah ingat tanggal 31 Desember 2016 malam, yach kita hadirlah," ujarnya singkat. (bud)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top