• Home
  • Inhil
  • Tahap II, Desa Pasir Emas Bagikan 20 Paket Sembako plus Masker dan Vitamin

Tahap II, Desa Pasir Emas Bagikan 20 Paket Sembako plus Masker dan Vitamin

Kamis, 25 Juni 2020 | 17:43
INHIL, RIAUGREEN.COM - Kepala Desa (Kades) Pasir Emas Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membagikan 20 Paket Sembako yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) kepada warganya, Kamis (25/6/2020) pagi.

Selain 20 Paket Sembako, Kades Pasir Emas juga membagikan 500 lembar masker dan Vitamin untuk menjaga imun tubuh warganya dari bahaya virus corona.

"Hari ini kami membagikan 20 paket sembako, 500 lembar masker, 650 keping vitamin untuk dewasa, 30 botol vitamin untuk anak-anak dan 50 keping vitamin untuk ibu hamil," kata Abdul Rahman, Kepala Desa Pasir Emas.

Rahman berharap, apa yang telah diberikan ini dapat meringankan beban warganya yang terkena dampak Covid-19, juga dapat mecegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"semoga apa yang di berikan ini dapat meringankan beban warga dan juga dapat meningkatkan imun tubuh dan mencegah penyebaran virus corona, karena musuh yang kita hadapi ini adalah musuh yang tidak terlihat," pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Babinsa Sertu Hepy Martison,ketua BPD Ismar, Pendamping Desa Pasir Emas Maryam, FM.P Rudi Desma Indra, FM.T Azidin Amal, Babinkamtipmas Aipda Zulkifli, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Pembagian Sembako yang berisikan Beras, Minyak, Gula dan Mie Instant ini adalah pembagian Sembako tahap II, dimana sebelumnya sudah disalurkan sebanyak 34 paket plus 100 lembar masker pada bulan lalu. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top