• Home
  • Inhil
  • Polisi Akhirnya Sukses Tangkap Pelaku Pencurian Speedboat di Kateman

Polisi Akhirnya Sukses Tangkap Pelaku Pencurian Speedboat di Kateman

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:05
INHIL, RIAUGREEN.COM -Pelaku pencurian sebuah Speedboat di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil diamankan pihak Polsek Kateman. Pelaku yang diketahui berinisial M ditangkap di Tanjung Batu Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun - Kepri, Rabu (24/06/2020).

Adapun kronologi kejadian, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman S.IK, melalui Kapolsek Kateman 
KOMPOL Imron Teheri,S.Sos,M.H
mengungkapkan, pada hari Kamis 18 Juni 2020, Antoni (red_pelapor) mendapatkan telpon dari penjaga boat, Wahimin bahwasanya ada 1 Speedboat yang diparkiran di Pelabuhan BRS 1 Jalan Yos Sudarso telah hilang dan dari informasi Wahimin bahwa Speedboat milik Antoni dibawa oleh tersangka MM.

Selanjutnya, pada hari Rabu 24 Juni 2020 korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kateman. 

"Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Kateman, diketahuilah bahwasanya pelaku MM berada di Tanjung Batu Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun," kata Kompol Imron.

"Mengetahui hal itu, anggota unit Reskrim Polsek Kateman langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka MM dan mengamankannya ke Mapolsek Kateman," ungkapnya.

Atas kejadian ini, Polsek Kateman berhasil mengamankan barang bukti satu buah Speedboat kayu kapasitas mesin 40 Pk dan kerugian yang dialami diperkirakan Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah). (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
3,5 Hektar Lahan Terbakar di Desa Pekan Tua
Jumat, 03 Juli 2020 | 14:01
BERIKAN KOMENTAR
Top