• Home
  • Inhil
  • Agen BNI 46 Bagikan Masker Gratis Didepan Kantor BNI Cabang Tembilahan

Agen BNI 46 Bagikan Masker Gratis Didepan Kantor BNI Cabang Tembilahan

Jumat, 15 Mei 2020 | 21:42
INHIL, RIAUGREEN.COM - Agen Bank Negara Indonesia (BNI) 46 bagikan masker gratis didepan kantor BNI Cabang Tembilahan, Jumat (15/5/2020) sore.

Pembagian masker geratis tersebut tertuju pada pengendara motor, tukang becak, ojek pejalan kaki dan lainnya yang melintas didepan BNI Cabang Tembilahan yang tidak menggunakan masker.

Hal itu juga sebagai upaya BNI 46 untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Coron (Covid-19) yang meresahkan saat ini.

"Alhamdulillah masker yang diserahkan BNI 46 hari ini sebanyak 1. 000 lembar kemudian yang kami bagikan hari ini sekitar didepan kantor 150 lembar,"kata Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Tembilahan, Safran Yusri saat diwawancarai awak media melalui keterangan tertulis.

Dia menilai sejauh ini warga yang melintas di Jalan Sudirman tepat didepan kantor BNI Cabang Tembilahan rata-rata sudah menaati peraturan pemerintah salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah.

"Hal ini kami liat saat turun langsung kejalan membagikan masker,"lanjutnya.

Dia berharap hal seperti penggunaan masker secara benar ini bisa terus diterapkan oleh warga, mengingat saat ini di Indragiri Hilir sudah 10 orang positif virus corona. Dalam artian tingkat kewaspadaan terhadap virus ini terus di tingkatkan.

"Semoga pandemi covid-19 cepat teratasi dan kita semua dalam keadaan sehat serta bisa beraktifitas seperti biasanya amin," tutupnya. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
3,5 Hektar Lahan Terbakar di Desa Pekan Tua
Jumat, 03 Juli 2020 | 14:01
BERIKAN KOMENTAR
Top