• Home
  • Inhil
  • Selain Salurkan Ratusan Paket Sembako, Polres Inhil Juga Berikan Bantuan Bibit Ikan Dan Sayuran Kepada Masyarakat

Selain Salurkan Ratusan Paket Sembako, Polres Inhil Juga Berikan Bantuan Bibit Ikan Dan Sayuran Kepada Masyarakat

Jumat, 15 Mei 2020 | 21:40
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM - Polres Indragiri Hilir (Inhil )telah melaksanakan apel Pelepasan Pemberangkatan Tim bantuan sosial dalam rangka gerakan Bakti sosial serentak Polri Peduli Covid19.apel pelepasan dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP. Indra Duaman, S.IK (Jumat 15/5/2020) pukul 08.30 wib bertempat di lapangan apel Mapolres Inhil,jalan Gajah Mada kecamatan Tembilahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten I,Ir. H. Tengku Jauhari, Dandim 0314/Inhil yang diwakili Kasdim, Moyor Inf' Utung Kusmanto,Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan,Nurmala Sinurat,SH, MH,Kajari Inhil yang diwakili Kasidatun,Yogi Hendra, SH,Kepala Pengadilan Agama Tembilahan, Wakapolres Inhil, Kompol.R.Firdaus,SH,Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Inhil,Para Bintara Personil Polres Inhil, Personil Satpol PP Inhil,Personil BPBD Inhil,Perwakilan Masyarakat yang menerima Bantuan.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil, AKBP. Indra Duaman,S.IK menyampaikan amanatnya,
Berharap dengan Program yang banyak dilakakukan Pemerintah, kiranya dapat meringankan dan membantu beban masyarakat ditengah Pandemi Covid19,Saat ini kita membagikan 550 Paket sembako di VII (tujuh)Kecamatan terhadap masyarakat yang tidak menerima bantuan sosial yang terprogram dari Pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir.

Lanjut Indra, Polres Inhil juga akan memberikan bantuan bibit ikan dan sayuran yang mana bisa dipanen dengan waktu cepat,Indra juga beraharap dengan bibit - bibit yang dibagikan saat ini dapat segera dipanen masyarakat sehingga bisa meringankan kehidupan mereka.

Indra mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah terlibat dalam acara bakti sosial saat ini, sehingga acara bisa berlangsung dengan baik dan berharap melalui kegiatan saat ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk melakukan kegiatan yang sama dalam rangka meringankan beban sesama.

Indra yang juga merupakan wakil ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19,Inhil berpesan kepada seluruh Tim agar selalu waspada dan siap selalau , serta jangan memiliki rasa takut  yang berlebihan dalam menghadapi Covid19, karena kita adalah organisasi yang dibentuk oleh Pemerintah untuk melayani masyarakat dan kita jangan terlalu cepat menghakimi seseorang terpapar Covid 19, apalagi menyampaikan informasi yang salah,karena yang menentukan seseorang terkena Covid 19 adalah hasil Swab ujar Indra.

Tambah Indra ia juga berharap agar Pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa,untuk rekan - rekan yang diberi kepercayaan untuk mengantarkan paket bantuan agar mengantarkan sampai ketempat masing - masing yang mana dilakukan serentak dilakukan oleh Polsek Jajaran, jika ada masyarakat yang belum menerima bantuan agar diakomodir dan didata.ia berharap bantuan yang dibagikan secara door to door yang walaupun nilainya tidak seberapa ini ,ia berharap agar tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Dengan lokasi yang akan menjadi tempat penyaluran Bantuan Sembako, yakni di polsek jajaran polres inhil.tutup Indra. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
3,5 Hektar Lahan Terbakar di Desa Pekan Tua
Jumat, 03 Juli 2020 | 14:01
BERIKAN KOMENTAR
Top