• Home
  • Inhil
  • BKPSDM Inhil Siapkan 280 Unit Komputer untukTes SKD CPNS

BKPSDM Inhil Siapkan 280 Unit Komputer untukTes SKD CPNS

Selasa, 18 Februari 2020 | 22:00
INHIL, RIAUGREEN.COM – Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyiapkan sebanyak 280 unit perangkat komputer untuk pelaksanaan Ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil).

Semua unit perangkat sudah terpasang dan tinggal dioperasikan oleh pelamar pada Ujian SKD yang akan di gelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (18/2).

"Semua peralatan sudah dipasang semua tinggal ready aja. Semua persiapan tinggal finishing dan sudah dikordinasikan semua," ujar Kepala BKPSDM Inhil, H. Fauzar, SE, MP saat dikonfirmasi Tribun Pekanbaru, Senin (17/2).

Meskipun menyiapkan 280 unit perangkat komputer, dikatakan Fauzar, hanya sebanyak 250 saja yang digunakan untuk ujian SKD di setiap sesinya hingga hari terakhir pelaksanaan SKD pada Selasa (25/2).

"Sebanyak 30 itu cadangan bagi peserta yang nantinya perangkatnya bermasalah, mana tau tak mau hidup kan, jadi ada cadangan. Tadi sudah di setting semua, mudah – mudahan besok tidak ada masalah," ucap Fauzar.

Terakhir Fauzar mengimbau kepada peserta ujian SKD CPNS untuk melihat pengumuman dengan sebaik mungkin dan membawa semua dokumen yang dibutuhkan.

"Jangan sampai terlambat. KTP asli, Suret (Suket) asli serta nomor ujian jangan tidak dibawak, pakaian harus sesuai. Tidak ada nomor tidak bisa masuk, KTP wajib buat login," imbuhnya.

Untuk hasil ujian bisa dilihat langsung setelah ujian selesai dan juga terpampang di luar melalui layar agar bisa dilihat usai ujian.

"Hasil keseluruhan peserta nantinya akan dibawa ke Panselnas untuk di rangking," pungkasnya. (Ms)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top