• Home
  • Inhil
  • Sekda Said Syarifuddin Pimpin Rakor di Lingkungan Setdakab Inhil

Sekda Said Syarifuddin Pimpin Rakor di Lingkungan Setdakab Inhil

Senin, 17 Februari 2020 | 17:30
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah (Sekda), H Said Syarifuddin memimpin Rapat Koordinasi di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dihadiri Asisten 1 dan 2 Setda di Aula Kantor Bupati Lantai 5, Senin (17/2/2020) Pagi.

Rakor ini juga dihadiri seluruh Kepala Bagian dan Kasubag di lingkungan Sekretariat Daerah. Rakoor yang membahas masalah perbaikan kinerja dan tupoksi Sekretariat Daerah dalam mensukseskan Program Pemkab Inhil dibawah Pimpinan Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti.

Sekda dalam arahannya saat memimpin rapat mengatakan, pengisian jabatan Asisten yang kosong saat ini diyakini dapat sangat membantu dan memperkuat kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi pelayanan publik oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.

Pasca pelantikan pejabat eselon II (Dua)  dan III (Tiga) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Sekda mengimbau dilakukannya penataan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil demi mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Mengingat Kantor Sekretariat ini merupakan kantor Pemerintah yang paling besar yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Maka, dari itu diharapkan dapat ditata sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal," kata Sekda.

Lebih lanjut, Sekda berpesan kepada jajaran Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah agar dapat bekerja sebagaimana tugas pokok dan fungsi mengingat adanya perubahan nomenklatur.

"Diharapkan kepada Kabag dan kasubag dilingkungan Sekretariat untuk tetap bekerja sebagaimana tupoksi masing-masing mengingat ada beberapa nama bagian ada perubahan nomenklatur," tutur Sekda. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Dua PDP di Inhil Sudah Pulang, 2 Masih Dirawat
Kamis, 02 April 2020 | 22:30
BERIKAN KOMENTAR
Top