• Home
  • Inhil
  • Sejak Launching Capil Inhil Sudah Cetak 5298 Kartu Indentitas Anak

Sejak Launching Capil Inhil Sudah Cetak 5298 Kartu Indentitas Anak

Selasa, 26 November 2019 | 12:40
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sejak mulai launching Kartu Indentitas Anak (KIA), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Inhil sudah mencetak 5298 Kartu buat masyarakat.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Ahmad Ramani melalui Sekretaris Disdukcapil Nursal Sulaiman menyebutkan cetak KIA tersebut sudah terealisasi dan sangat direspon baik oleh masyarakat. 

" Ketika kami melakukan pelayanan di lapangan, masyarakat langsung datang ke lokasi melakukan pendaftaran KIA," ucap Mantan Camat Gaung ini, Senin (25/11/2019).

Nursal menambahkan, pihaknya akan kembali melakukan jemput bola ke kecamatan Pulau Burung dalam waktu dekat. Kendati demikian, ia menghimbau ke masyarakat khususnya di Kecamatan Pulau Burung segera memanfaatkan pelayanan tersebut guna melengkapi administrasi kependudukan. 

"Dalam waktu dekat kita akan kembali ke Kecamatan Pulau Burung, kami himbau ke masyarakat khususnya disana agar memanfaatkan pelayanan ini supaya data kependudukannya segera terlengkapi," imbuhnya. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top