• Home
  • Inhil
  • Ketua MUI Inhil Ajak Sukseskan Pelantikan Presiden Terpilih 20 Oktober Mendatang

Ketua MUI Inhil Ajak Sukseskan Pelantikan Presiden Terpilih 20 Oktober Mendatang

Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:24
Foto int
INHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Inhil, Drs. Azhari Syukur mendukung penuh pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI).

Mantan Kepala kantor Kemenag Inhil ini berharap masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil tetap saling bersatu dan menjaga situasi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"NKRI harga mati. Kita berharap situasi dapat kondusif dan aman menjelang dan saat pelantikan," ujar Azhari, Kamis (17/10).

Menurut Azhari, mensukseskan pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 tersebut merupakan kewajiban semua masyarakat, apalagi telah melalui proses Pemilu.

"Tentunya sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai rakyat Indonesia. Kita sudah memiliki pemimpin negara sesuai hasil sah yang di tetapkan KPU RI," tuturnya.

Terakhir, Azhari mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil untuk menghormati pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Ini amanah konstitusi kita. Anggota DPR sudah dilantik. Tentunya Presiden dan Wapres juga harus dilantik. Mari semua masyarakat menjaga kehormatan pelaksanaan acara. Jangan sampa ada kericuhan yang bisa merusak citra Indonesia oleh negara lain," pungkasnya. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Wardan Buka Festival Menongkah Tahun 2019
Sabtu, 16 November 2019 | 21:14
BERIKAN KOMENTAR
Top