• Home
  • Inhil
  • Kodim 0314/Inhil Gesa Pembangunan Jembatan Beton TMMD ke 106

Kodim 0314/Inhil Gesa Pembangunan Jembatan Beton TMMD ke 106

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:16
INHIL, RIAUGREEN.COM - Pengerjaan sasaran Jembatan Beton oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil di Desa Sebrang Sanglar sudah dalam Proses Pemasang Mal balok Melintang dan Mal balok penahan Lantai balok atas, Rabu (16/10/2019).

Setelah Di pasang mal sisi depan jembatan satgas pun dan masyarakat mempersiapkan besi untuk di pasang di dalam mal jembatan yang telah di rakit balok melintang.

Tidak kenal lelah masyarakat pun dengan anggota satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil terus kejar pencapayan persentasi Jembatan Masyarakat yang bergotong royong pun terus menyesaika pekerjaan yang perlu di siapkan pembuatan mal lantai atas dilanjut merakit cincin balok lintang dan balok memanjang pada jembatan beton sebelah timur 

"Sudah dua minggu pekerjaan jembatan beton ini berjalan kita harus saling mendukung dan saling bekerja sama agar hasil yang kita dapat dalam pembuatan jembatan beton ini memuaskan kita upayakan terus dan Optimis dalam pekerjaan pembuatan jembatan beton ini pasti bisa kita kerjakan," ungkap Takwil selaku kepala tukang.

Sementar itu kepala Desa Sebrang Sanglar, Komarudin berharap kepada warga yang bergoyong royong pada hari ini khususnya kepada warga parit Masjid RT 1 bisa menyelesaikan pembuatan jembatan beton program TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil.

"Manpaat yang kita dapat akan lebih besar dengan apa yang kita kerjakan pada saat ini, dengan kebersamaan dan kegigihan tekat kita rangkayan kegiatan pembuatan jembatan ini akan selesai tepat waktu," ulasnya

Senada dengan itu, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahlur Effendi pun mengaku optimis akan selesaikan pembuatan jembatan ini Tepat waktu dan dukungan masyarakat sangat kami butuhkan agar Satgas TMMD ke 106 di sasaran pembuatan jembatan beton ini pun akan lebih semangat. (Ms)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top