• Home
  • Inhil
  • Prajurit Kodim 0314/Inhil Masih Terus Lakukan Pendinginan di Titik Lokasi yang Terbakar

Prajurit Kodim 0314/Inhil Masih Terus Lakukan Pendinginan di Titik Lokasi yang Terbakar

Minggu, 15 September 2019 | 16:53
Riaugreen.com
TEMPULING, RIAUGREEN.COM - Di areal bekas terbakar hampir seminggu lalu hingga kini masih mengeluarkan titik asap serta belum bisa dikatakan betul betul padam, karena masih menimbulkan hawa panas.

Prajurit Kodim 0314/Inhil hingga saat ini masih terus melakukan pendinginan dimana titik titik lokasi terbakar.

Pendinginan sejumlah titik panas bekas karhutla tersebut, diantaranya gabungan TNI, BPBD, dan Masyarakat Peduli api Wilayah Koramil 03/Tpl.

"Hal ini dilakukan agar titik asap tidak timbul kembali saat di tiup angin,"ungkap Danramil 03/Tpl, Kapten Arh Sugiyono saat dikonfirmasi di tenggah asap yang tebal, Minggu (15/09/2019).

Dikatakan Kapten Arh Sugiyono, itu sudah terbukti di lapangan, jika diabaikan maka saat cuaca panas dan terik bisa akan menimbulkan titik api jika ditiup angin kencang.

Dia melanjutkan, hingga sekarang masih dilanda asap yg bukan dari daerah kita sendiri saja akan tetapi juga hasil kiriman dari wilayah lain.

"Sekarang titik hostspot di wilayah Koramil 03/Tpl sudah berkurang, walaupun begitu satgas masih tetap melakukan pendinginan sampai tidak ada lagi asap dan bisa dikatakan padam,"pungkasnya. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Kapolres Inhil Terjun Langsung Padamkan Karhutla
Sabtu, 12 Oktober 2019 | 10:18
BERIKAN KOMENTAR
Top