• Home
  • Inhil
  • Kodim 0314 Turunkan 12 Personil Padamkan Kebakaran di Parit 3 Desa Kuala Seibatu

Kodim 0314 Turunkan 12 Personil Padamkan Kebakaran di Parit 3 Desa Kuala Seibatu

Sabtu, 14 September 2019 | 11:20
INHIL, RIAUGREEN.COM - Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zainuar, dan Danunit Intel Kodim 0314/Inhil Letda Inf Delmi turun langsung membantu Koramil 12/Batang Tuaka memadamkan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) yang terjadi di Parit 3 Desa Kuala Seibatu, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil (13/9/2019).

Hal itu dibenarkan oleh Danramil 12 /Batang Tuaka Kapten Inf Uwin Suharto.

Danramil 12 Kapten Inf Uwin Suharto mengatakan, Iya kita mendapat bantuan langsung dari Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zainuar dan Danunit Intel Kodim 0314/Inhil Letda Inf Delmi beserta 12 orang anggota staf Makodim untuk memadamkan Karlahut"

"Hari ini Koramil 12/Batang Tuaka berjumlah 7 personil, target kita yaitu memadamkan Karlahut di Parit 3 Desa Kuala Seibatu," ujar Danramil

Kata Danramil, pemadaman ini sudah berlangsung selama 3 hari dan kami bermalam di lokasi kebakaran".

Untuk diketahui diketahui anggota Kodim 0314 yang turun sebanyak 12 personil.

Danramil 12 Kapten Inf Uwin Suharto tidak bosan bosannya menghimbau masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, Khususnya masyarakat Desa Kuala Seibatu.

"Tak bosan-bosannya kami himbau kepada masyarakat agar jangan membuka lahan dengan cara dibakar, karena sekarang sedang musim kebakaran, pesannya.

Tambahnya, pelaku akan dikenakan sanksi pidana jika melakukan pembakaran lahan, karena merupakan pelanggaran terhadap undang-undang. (Ms)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top