• Home
  • Inhil
  • Sejumlah Rumah di Kawasan Pasar Jalan Kayu Jati Ludes Terbakar

Sejumlah Rumah di Kawasan Pasar Jalan Kayu Jati Ludes Terbakar

Minggu, 21 Juli 2019 | 12:26
INHIL, RIAUGREEN.COM Sejumlah rumah di sekitar kawasan pasar Jalan Kayu Jati, Kecamatan Tembilahan Hulu ludes terbakar, Sabtu (20/7/2019). Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Inhil mengerahkan 3 unit Mobil Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api.

Menurut keterangan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Inhil, Dwi Budiyanto, kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.40 WIB.

"Kami mendapat telepon dari warga. Lantas, sesegera mungkin kami menuju lokasi kejadian," pungkas Dwi Budiyanto disela pemadaman.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Menurut warga yang membantu proses pemadaman, api dengan cepat menghanguskan rumah di kawasan sempit permukiman warga yang masih termasuk dalam wilayah pasar Kayu Jati.

Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Inhil tengah memadamkan api

Bahkan, sebelum pihak mobil Pemadam Kebakaran sempat tiba di lokasi, diungkapkan warga, 1 unit rumah semi permanen sudah habis terbakar.

"Cuaca panas jadi api cepat jadi. Rumah juga banyak rumah kayu," tukas salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Tidak terdapat korban jiwa dalam bencana kebakaran ini serta belum diketahui jumlah kerugian materiil yang diderita oleh korban.

Pemadaman api juga dilakukan melalui sungai atau parit

Hingga pukul 17.45 WIB, pihak Dinas Kebakaran Kabupaten Inhil bersama Pemadam Kebakaran PSMTI dan Satgas Pemadam Kebakaran Padupai tampak masih berusaha memadamkan api. (ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top