• Home
  • Inhil
  • Kodim 0314/Inhil Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dua Lokasi

Kodim 0314/Inhil Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dua Lokasi

Kamis, 18 Juli 2019 | 16:23
INHIL, RIAUGREEN.COM - Kodim 0314/Inhil memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Sederhana Lorong Bunga Padi dan lorong Cinta Maju Parit 7, Kecamatan Tembilahan hulu, Kamis (18 /07/2019)

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Kasdim 0314/Inhil Mayot Inf Untung Kusmanto kepada warga yang mengalami musibah di dua lokasi tersebut. 

Dalam kesempatan ini Dandim Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P yang di wakili Kasdim mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan pasca musibah kebakaran dan sebagai Tali Kasih dengan warga sekeliling serta wujut kepedulian sosial dari Kodim 0314/Inhil.

"Kita berharap kepada warga yang mengalami musibah bersabar Iklas menghadapi cobaan dan Iklas
menerima musibah ini, jangan menyerah tetap semangat, lakukanlah kegiatan untuk mempercepat pemulihan kondisi ekonomi keluarga.

Tidak hanya itu, Mayor Inf Untung Kusmanto juga berpesan, untuk kedepannya sebelum meninggalkan rumah yakinkan aman dari colokan-colokan arus pendek listrik.

Sementara itu, As,at salah seorang warga yang terkena musibah mengucapkan banyak trimakasih kepada Kodim 0314/Inhil yang peduli terhadap warga yang terkena musibah.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak dari Kodim yang telah memberikan bantuan ini, dengan sembako ini dapat meringankan beban yang kami rasakan saat ini," unkapnya. (ms) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top