• Home
  • Inhil
  • Binaan Babinsa Sungai iliran Koramil 05 Gas,sabet Juara l Pada Open Tournamen Kapolsek Gas Cup I

Binaan Babinsa Sungai iliran Koramil 05 Gas,sabet Juara l Pada Open Tournamen Kapolsek Gas Cup I

Rabu, 17 Juli 2019 | 12:50
INHIL, RIAUGREEN.COM - ZR Rusdy dan M. Taufik sabet juara pertama pada Kejuaraan Bulu tangkis Open Tournamen Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) Cup 1 2019

Hal tersebut disampaikan Sertu Nawawi Babinsa sungai iliran koramil 05 Gas dalam rilis tertulisnya, Senin (15/7/2019).

Diungkapkan Sertu Nawawi , ZR Rusdy dan M Taufik merupakan binaan kami sekaligus menjadi salah satu Atlet Bulu tangkis kecamatan GAS Kabupaten Indragiri hilir. Ia meraih juara satu pada Kejuaraan open Tournamen Kapolsek GAS Cup I yang digelar di kecamatan Gaung anak Serka  pada tahun 2019.

"Mewakili tim , Dia jadi juara pertama kategori Umum  setelah mengalahkan lawannya di final pada Minggu (15/7/2019) kemarin," katanya.

Kejuaraan ini sendiri, merupakan kejuaraan yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

"Atas prestasinya itu, ZR Rusdy dan M Taufik  berhak mendapatkan piagam penghargaan dan uang binaan sebesar tiga Juta rupiah.

ZR Rusdy dan M Taufik  adalah salah satu anggota binaan Babinsa Sungai iliran Koram Gas kiita yang berprestasi, memiliki disiplin yang tinggi dan berkepribadian yang baik," unkap Sertu Nawawi.

Nawawi berharap prestasi yang ditorehkan  ZR Rusdy dan M Taufik , dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan lainnya, untuk terus berbuat yang terbaik khususnya bagi Satuan dan bangsa Indonesia.

"Saya berharap, dia terus mendulang prestasi untuk mengharumkan nama Daerah, dan memajukan olahraga Bulutangkis," tandas Sertu Nawawi.

Sementara itu, dalam keterangannya, ZR Rusdy menyampaikan bahwa prestasi yang diraihnya merupakan hasil dari kerja keras latihan yang dijalaninya. Ditambah dukungan dan motivasi dari Babinsa Sungai iliran Koramil 05 Gas.

"Ini adalah hasil dari latihan dan kerja keras tim, serta dukungan dari semua pihak dan rekan-rekan semua," katanya.

Ia berjanji akan berlatih lebih keras lagi agar bisa memberikan prestasi yang membanggakan kabupaten Indragiri hilir. "Saya akan berlatih lebih keras lagi, untuk mencapai prestasi yang lebih baik di ajang-ajang selanjutnya," pungkasnya. (ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
3 Rampok Bersenpi Berhasil Dilumpuhkan Polisi
Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:18
Koramil 03/Tempuling Ikut Panen padi di Kempas Jaya
Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:10
Bupati Wardan Didampingi Kadiskes Kunjungi Corneyus
Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:38
BERIKAN KOMENTAR
Top