• Home
  • Inhil
  • Polres Inhil Gelar Bazar Murah Sempena HUT Bhayangkara ke-73

Polres Inhil Gelar Bazar Murah Sempena HUT Bhayangkara ke-73

Rabu, 26 Juni 2019 | 14:31
INHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolres Inhil AKBP Chrisitan Rony  hari ini resmi membuka Kegiatan Bazaar Murah Polres Inhil dan Bhayangkari Inhil dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Rabu 26 Juni 2019 pukul 09.30 wib, di Jalan Gajah Mada didepan Mako Polres Inhil.

Hadir dalam kegiatan Bazaar Murah tersebut, antara lain Kapolres Inhil, AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H, Kasat Lantas Polres Inhil, AKP ROSNA MEILANI, SIK, Kasat Binmas Polres Inhil, AKP ALAKDIN, Kasat Polair Polres Inhil, AKP AWALUDDIN, Kasat Tahti Polres Inhil, IPTU SUWANDI, Para Perwira dan Bintara Polres Inhil, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, NY. IRMA FIRDAUS beserta pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

Kegiatan Bazaar Murah yang dilaksanakan oleh Kapolres Inhil dan Bhayangkari Cab. Inhil tersebut adalah dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 di Polres Inhil.

Dalam kegiatan Bazaar Murah tersebut, Kapolres Inhil dan Bhayangkari Cab. Inhil menyediakan barang-barang sembako sebagai kebutuhan rumah tangga, yang kemudian didistribusikan khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Tembilahan Kab. Inhil.

Kegiatan ini selesai dilaksanakan pada pukul  10.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (ms)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top