• Home
  • Inhil
  • HUT Ke - 69 Kodam I/BB, Ketua DPD IWO Inhil Harapkan Sinergitas Wartawan Dan TNI Kian Terjalin

HUT Ke - 69 Kodam I/BB, Ketua DPD IWO Inhil Harapkan Sinergitas Wartawan Dan TNI Kian Terjalin

Kamis, 20 Juni 2019 | 19:06
Dandim 0314/Inhil Letkol Inf.Adrian Siregar,SIP dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Inhil
INHIL, RIAUGREEN.COM - Pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke - 69 Kodam I/Bukit Barisan, Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Kabupaten Inhil, Muridi Susandi mengharapkan sinergitas antara wartawan dan TNI kian terjalin.

Harapan tersebut disampaikan Ketua DPD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi, Kamis (20/6/2019) di Tembilahan, bertepatan dengan peringatan HUT Ke-69 Kodam I/Bukit Barisan yang jatuh pada hari ini.

"Sinergitas antara wartawan dan TNI sangat diperlukan, sebab kita adalah mitra. Hubungan rekan-rekan wartawan dengan TNI perlu dibina. Untuk itu, pemberitaan yang baik harus sesuai dengan kondisi real di lapangan. Yang jelas, hubungan antara Prajurit TNI dan rekan-rekan wartawan harus kompak," kata Muridi Susandi.

Hubungan kemitraan antara wartawan dan TNI, diungkapkan Muridi Susandi merupakan sebuah hubungan strategis. Sebab, melalui hubungan tersebut, diyakini akan membantu menunjang tugas pokok dan fungsi dari masing - masing pihak.

"Hubungan antara wartawan dan TNI sebagaimana yang telah terjalin selama ini akan menjadi kunci dalam menjaga NKRI, karena dengan cara itulah solusinya bisa menjaga kebhinekaan," jelas Muridi Susandi.

Selanjutnya, Muridi Susandi selaku Ketua DPD IWO Kabupaten Inhil mengucapkan selamat atas peringatan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke 69 yang bermarkas di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan itu.

Yg mana Kodam I/Bukit Barisan telah menjadi bagian utuh dan tak terpisahkan dengan masyarakat, khususnya masyarakat Riau. Tetaplah dekat dengan rakyat," tukas Muridi Susandi. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Wardan Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
Kamis, 18 Juli 2019 | 12:19
Petani di Riau Miliki 7 Paket Sabu
Rabu, 17 Juli 2019 | 12:49
Sekda Inhil Tinjau 3 OPD Pelayanan Publik
Rabu, 17 Juli 2019 | 12:44
140 Unit Kios Ludes Terbakar
Selasa, 16 Juli 2019 | 11:59
BERIKAN KOMENTAR
Top