• Home
  • Inhil
  • Open House di Kediaman Bupati dan Wabup Inhil Ramai Didatangi Warga

Open House di Kediaman Bupati dan Wabup Inhil Ramai Didatangi Warga

Sabtu, 08 Juni 2019 | 23:08
INHIL, RIAUGREEN.COM - Open house di kediaman dinas Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Rabu (6/6/19) ramai didatangi masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, para pejabat sampai masyarakat dari daerah-daerah. Kegiatan open house ini digelar selama beberapa hari.

Usai melaksanakan shalat Idul Fitri, Bupati HM Wardan dan H Syamsuddin Uti langsung menyambut langsung para tamu yang datang ke kediaman dinas mereka, dalam rangkaian open house yang saban tahun digelar ini.

Tampak HM Wardan dan H Syamsuddin Uti menyambut dengan ramah setiap tamu yang datang dan mempersilahkan mereka mencicipi hidangan kuliner yang disajikan saat itu.

Bahkan, mereka dengan antusias menyambut permintaan para tamu yang datang, baik pejabat dan masyarakat biasa untuk mengabadikan momen open house ini, dengan berphoto bersama maupun swaphoto.

Bupati inhil HM Wardan menyampaikan, terima kasih atas kedatangan masyarakat dalam kegiatan open house tersebut.

"Semangat silaturrahmi seperti ini harus selalu kita jaga, karena ini menjadi salah satu modal dalam pembangunan Inhil lebih baik lagi, " ungkapnya.

Pernyataan serupa juga dikatakan Wabup Syamsuddin Uti, disebutkan momen open house ini menjadi ajang bertemu langsung dengan masyarakat dan mendekatkan jalinan silaturrahmi.

"Dengan open house ini lebih mendekatkan jalinan silaturrahmi dengan semua kalangan masyarakat," imbuhnya. (adv/disk/ms)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top