• Home
  • Inhil
  • 3 Pria Gasak 12 Slop Rokok di Gudang Sembako Jefry

3 Pria Gasak 12 Slop Rokok di Gudang Sembako Jefry

Jumat, 26 April 2019 | 08:54
INHIL, RIAUGREEN.COM - Tidak membutuhkan waktu lama, anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil sudah berhasil membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada Selasa (23/04/2019) di gudang sembako di jalan H. Sadri pada pagi hari yang lalu.

Adapun pencurian terhadap barang berupa rokok milik korban Jeffry tersebut, berhasil diungkap pada siang semalam, Kamis (25/04/2019), dan barang bukti yang berhasil disita yaitu berupa 12 slop rokok merk Gudang Garam.

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H melalui Kasat Reskrim AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK, ia membenarkan akan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini para pelaku pencurian terhadap rokok tersebut tertangkap.

Dari hasil konfirmasi kami kepada AKP INDRA, diketahui bahwa para pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut bernama TH (34 tahun), pedagang, Jl. Kayu Jati Tembilahan, OL (33 tahun), pedagang, Jl. Pekan Arba Tembilahan dan DS (48 tahun) wiraswasta, Jl. Sapta Marga Tembilahan.

"Saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti rokok hasil curian tersebut telah kami amankan di Mapolres Inhil, dan akan segera kita proses perkaranya". Demikian ungkap Kasat Reskrim saat dikonfirmasi siang kemarin. (ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top