• Home
  • Inhil
  • Dandim 0314/Inhil Tinjau Logistik Pemilu dan Situasi Wilayah di Pelangiran dan Mandah

Dandim 0314/Inhil Tinjau Logistik Pemilu dan Situasi Wilayah di Pelangiran dan Mandah

Senin, 15 April 2019 | 19:44
 INHIL, RIAUGREEN.COM – Menjelang Pilpres dan Pileg yang tinggal sebentar lagi Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian siregar S.I.P beserta Dan Unit Intel Dim Letda Inf Delmi mengunjungi Logistik Pemilu di Kecamatan Pelangiran, Senin (15 /04/2019). 

Dalam Kesempatan ini Komandan Kodim di sambut baik oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pelangiran beserta seluruh Bawaslu serta PJS Danramil 10/Pelangiran Pelda Wagianto  yang ada di Kecamatan Pelangiran dan aparat terkait serta memastikan Kotak pemilu sudah sampai di distribusi dari Ibukota Kabupaten dan diterima Bawaslu Kecamatan dengan komdisi baik dan lengkap. 

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar mennyapaikan kepada Camat  Abd Pani Ssos.Msi Agar warga yang ada di Pelangiran dapat ikut serta mengawal pelaksanaan pemilu dan menjaga ke amanan dan ketertiban supaya pelaksanan pemilu nanti damai dan tidak ada suatu kejadian-kejadian yang dapat menghambat pelaksanaan pemilu dan menghimbau kepadaa masyarakat untuk hadir ke TPS dan Tidak Golput sebap pemilu ini akan memilih Peminpin bangsa lima tahun kedepan dan membawa bangsa Indonesia menuju kesejahteran serta perubahan kehidupan masyarakat.

Dandim 0314/Inhil juga menyampaikan kepada masyarakat dalam Pilpres dan Pileg nanti jajaran kodim melalui Babinsa yang ada di desa akan siap mengawal dan membatu pengamanan baik sebelum, pada saat dan pasca penghitungan termasuk pada pendistribusian logistik sampai ke tiap-tiap TPS. 

"Kodim akan siap membantu mengamankan pemilu dan berkomitmen untuk menciptakan pemilu aman dan juga berjanji akan menindak tegas apabila ada indikasi yang akan mengganggu pelaksanaan Pilpres dan Pileg,"ungkapnya

Disamping itu, Dandim pun  sudah menempatkan Personil di tempat yang rawan dan sudah membuat maping kerawanan wilayah saat pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga dapat sedini mungkin mengatisipasi bentuk kerawanan yang terjadi di wilayah.

"Kita sudah antisipasi dari sekarang segala kemungkinan yang akan terjadi pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019," tegasnya

Setelah dari Pelangiran Dandim Juga singgah di Koramil 08/Mandah dan bersilaturahmi serta menyampaikan hal yang sama kepada Camat Junaidi Ssos.Msc dan Takoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat di Koramil 08/Madah. (ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top