• Home
  • Inhil
  • Emak-emak Ramai Dukung Caleg Muda Golkar Muridi Susandi

Emak-emak Ramai Dukung Caleg Muda Golkar Muridi Susandi

Jumat, 12 April 2019 | 09:20
INHIL, RIAUGREEN.COM - Dukungan terus mengalir kepada Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya Dapil 1 Kabupaten Indragiri hilir, Muridi Susandi. Caleg nomor urut 5 ini terus dibanjiri dukungan warga, terutama kaum perempuan atau emak emak.

Puluhan emak emak yang berasal dari Alumni SMKN 1 kabupaten Indragiri hilir , bersilaturahmi menemui Muridi Susandi di salah satu Cafe  di jalan Baharuddin Yusuf , Kecamatan tembilahan hulu Kamis (11/04/2019) tepatnya di Heavan Cafe.

Salah satu emak -emak Nurhayati , menuturkan, dukungan dari kelompok masyarakat Tembilahan dapil 1 terus mengalir untuk Muridi Susandi, sehingga kami ingin bertatap muka langsung dengan Muridi Susandi.

"Emak-emak ingin bertatap muka langsung dengan Muridi Susandi, sehingga hari ini emak -emak  datang kesini," ujarnya.

Menurutnya, Masyarakat banyak yang memberikan dukungan kepada Muridi Susandi karena mengetahui bahwa beliau adalah Caleg yang merupakan Warga asli Kabupaten Indragiri hilir putra daerah. Selain itu, program programnya juga jelas dan sesuai dengan keinginan serta hati nurani Masyarakat.

"Muridi  ini memiliki komitmen perjanjian hitam diatas putih, artinya ada kontrak politik dengan Masyarakat, sehingga banyak warga yang mendukungnya," jelasnya.

Di tempat yang sama Caleg muda partai Golkar, Muridi Susandi,sangat mengapresiasi banyaknya dukungan dari masyarakat terhadap dirinya.Ia mengatakan saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Indragiri hilir,bukan mencari jabatan,tetapi ingin melayani masyarakat.

 Muridi mengaku memang memiliki sejumlah program prioritas untuk kepentingan warga, salah satunya program kesehatan.

Semua warga  membutuhkan Kesehatan, jadi itu salah satu program yang akan saya gulirkan di Kabupaten Indragiri hilir kecamatan tembilahan dan Tembilahan Hulu.masyarakat harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak.

Terkait adanya kontrak politik yang dibangun dengan masyarakat, Muridi menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk memenuhi janji janji politik agar seluruh aspirasi aspirasi warga dapat direalisasikan nanti apabila sudah duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Indragiri hilir.

"Saat ini sudah ribuan masyarakat di dapil 1 Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan hulu  yang sudah masuk data base formulir dukungan. Kami terus menerima form dukungan warga, dan itu nantinya akan menjadi tolak ukur bagi team di lapangan," pungkasnya. (*)

Loading...
BERITA LAINNYA
Koramil 03/Tempuling Ikut Panen padi di Kempas Jaya
Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:10
Bupati Wardan Didampingi Kadiskes Kunjungi Corneyus
Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:38
SG Diduga Sering Transaksi Barang Haram di Rumah
Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:35
BERIKAN KOMENTAR
Top