• Home
  • Inhil
  • Diciduk Polisi, HL Hanya Bisa Tertunduk Lemas

Diciduk Polisi, HL Hanya Bisa Tertunduk Lemas

Selasa, 19 Maret 2019 | 14:53
INHIL, RIAUGREEN.COM - HL (38) tertunduk lemas tak berkutik setelah berada di Mapolsek Kemuning. Tersangka HL yang berprofesi sebagai petani tersebut digelandang oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kemuning akibat ulahnya yang melakukan transaksi narkoba di kediamannya dijalan Penunjang Desa Air Balui Kec. Kemuning Kab. Inhil.

Dengan barang bukti yang disita dari tangannya berupa 3 paket kecil dan 1 paket sedang diduga Shabu, uang tunai sebesar Rp. 970.000,- (sembilan ratus tujuh puluh ribu rupiah) dan 1 unit android merk Vivo warna merah. Senin (18/3).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Chistian Rony P, SIK, M.H melalui Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto, S.ST, SH mengatakan bahwa pengungkapan perkara narkotika tersebut adalah berkat laporan dari masyarakat sekitar tempat tinggal tersangka yang sudah merasa muak dengan tingkah laku tersangka.

Mereka melaporkan kejadian tersebut kepada unit Opsnal Polsek Kemuning dan kemudian atas perintah Kapolsek, unit Opsnal dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kemuning Iptu Hendri Berson, SH melakukan pengembangan informasi dan selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka dirumahnya dengan disaksikan oleh beberapa warga yang ada disekitar tkp.

Kompol Lilik juga mengatakan bahwa Tersangka HL ini memang sudah sering melakukan transaksi narkoba dirumahnya, "Baru saat inilah kami mendapatkan kesempatan untuk melakukan penangkapan terhadapnya". imbuhnya disela wawancara kami siang tadi.

"Tersangka berikut barang bukti yang kami sita dari tangannya, saat ini sudah kami amankan di Mapolsek Kemuning guna proses Penyidikan selanjutnya". Demikian ditambahkan Perwira Menengah yang senantiasa disegani bawahannya tersebut seraya tersenyum puas dengan hasil tangkapannya.(SJ). (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Inhil Kukuhkan IPMI Ponorogo
Selasa, 23 April 2019 | 21:33
Sekda Inhil Ikuti Vicon Pemilu 2019
Jumat, 19 April 2019 | 13:10
Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi
Kamis, 18 April 2019 | 15:10
BERIKAN KOMENTAR
Top