• Home
  • Inhil
  • Sepasang Pelaku Diamankan Polres Inhil, Perempuannya Udah Nenek-nenek

Sepasang Pelaku Diamankan Polres Inhil, Perempuannya Udah Nenek-nenek

Jumat, 15 Februari 2019 | 12:45
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sat Sabhara Polres Inhil Amankan Sepasang Pelaku Berinisial M (Perempuan 54 thn) & PT (Pria 28 thn) di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis shabu bertempat di Ruang Sel Pengadilan Negeri Tembilahan Jl. Prof. M. Yamin  Kel. Tembilahan Hilir Kec. Tembilahan Kab. Inhil - Riau (15/2/2019).

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan petugas yaitu dari tangan pelaku M diamankan 1 (satu) buah helm yang didalamnya terdapat 1 (satu) paket shabu yang dibungkus plastik bening, 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna dan 1 (satu) unit sepeda motor R2 merek Honda Revo warna merah BM 5899 GJ. Sedangkan dari tangan PT 1 (satu) paket shabu yang dibungkus plastik bening dan 1 (satu) unit HP merek Samsung warna putih. Serta Berat kotor semua BB shabu sebanyak 3,49 gram.

Kronologis kejadian pada saat anggota Sabhara Polres Inhil yang melakukan pengamanan dan penjagaan di Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan yang beralamat di  Jl. Prof. M. Yamin  Kel. Tembilahan Hilir Kec. Tembilahan Kab. Inhil - Riau melihat seorang perempuan  dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Kemudian anggota Sat Sabhara  melihat kearah tangan perempuan tersebut sedang menelpon dan seperti menggenggam sesuatu yang dicurigai sambil menyerahkan HP nya tersebut ke salah satu tahanan berinisial PT yang berada di sel tahanan Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan,

Selanjutnya anggota Sat Sabhara tersebut melihat tahanan yang menerima HP dari perempuan tersebut menjatuhkan satu bungkus plastik yang diduga shabu ke lantai Sel Tahanan Pengadilan Negeri Tembilahan kemudian anggota sat sabhara langsung mengamankan pelaku M.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut. (tnr)


Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Wardan Didampingi Kadiskes Kunjungi Corneyus
Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:38
SG Diduga Sering Transaksi Barang Haram di Rumah
Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:35
BERIKAN KOMENTAR
Top