• Home
  • Inhil
  • Sekda Kunjungi Objek Wisata Air Terjun 86

Sekda Kunjungi Objek Wisata Air Terjun 86

Senin, 11 Februari 2019 | 09:09
INHIL, RIAUGREEN.COM - Rombongan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang di pimpin lansung Sekretaris Daerah (SEKDA)  Said Syarifuddin Berkunjung ke objek wisata air terjun 86 yang berjarak sekitar 14 km dari jalan raya Lintas Timur Sumatra, atau 4 km dari Selensen Kecamatan Kemuning, Sabtu (09/02/2019).

Dalam kunjungan ini Sekda didampingi Kadis Porabudpar, Kadis PU,  Kadis Perindag, Sekretaris Dinas Pendidikan, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Kemuning serta beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Sekda Said Syarifuddin yang di wawancarai lansung oleh awak media di lokasi objek wisata air terjun 86 mengatakan, berdasarkan pantuan lansung air terjun 86 yang berlokasi di keritang hulu kecamatan Kemuning ini ternyata luar biasa.

Karena air terjunnya begitu tinggi, besar dan airnya sangat bersih. Untuk itu marilah mari ramai kita datang ke sini wisata lokal yang punya potensi sangat bagus.

Terakhir beliau mengatakan, perjalanan yang jauh akan terobati dengan air terjun yang indah dengan gemuruh yang luarbiasa sehingga ini akan memberikan keindahan tersendiri bagi wisatawan yang datang kesini. (adv/disk/ms)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top