• Home
  • Inhil
  • Wardan Ingin OPD dan Camat Segera Realisasikan Program 100 Hari Kerja

Wardan Ingin OPD dan Camat Segera Realisasikan Program 100 Hari Kerja

Selasa, 15 Januari 2019 | 15:23
INHIL, RIAUGREEN.COM - Bertempat di Aula Lantai 5 Kantor Bupati dilaksanakan Evaluasi Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018-2023, Senin (14/1/2019) sore.

Rapat dipimpin Bupati Inhil Drs HM Wardan MP, didampingi Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Asisten, Kepala OPD, Kabag di lingkungan Setda Inhil, serta Camat se-Inhil.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa dirinya sangat mengharapkan kepada pimpinan-pimpinan OPD dan camat agar melaksanakan kegiatan 100 hari kerja ini sesuai dengan yang sudah diprogramkan.

"Kegiatan 100 hari kerja yang sudah diprogramkan dan dibacakan itu wajib untuk di realisasikan. Tolong serius dan saya mengharapkan sampai batas evaluasi terakhir jangan sampai ada dinas yang tidak melaksanakan dan harapan saya ini target yang kita ingin capai, tidak tertutup kemungkinan bertambah, akan lebih baik lagi melebihi 100%," tegasnya.

Bupati mengungkapkan 100 hari kerja sudah berjalan 1 bulan 20 hari atau 50 hari. "Harapan saya sungguh-sungguh menunjukan keseriusan kita, berkualitas, dan terukur," imbuhnya.

Senada yang dikatakan Bupati, Wakil Bupati Inhil juga berharap agar seluruh OPD dan kecamatan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Saya juga orang lapangan siap memberikan masukan, saya harapkan kepada OPD apa yang disampaikan Bupati tadi kita serius, saya saja betul-betul serius, semua untuk kepentingan masyarakat. Dan mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan menjadi Inhil yang berintergritas, dipercaya masyarakat dan perubahan ini akan menjadi perubahan total," ujarnya. (hms/ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Kunjungi Objek Wisata Air Terjun 86
Senin, 11 Februari 2019 | 09:09
BERIKAN KOMENTAR
Top