• Home
  • Inhil
  • Bupati Inhil Minta PDAM dan Rekanan Segera Perbaiki Kebocoran Pipa

Bupati Inhil Minta PDAM dan Rekanan Segera Perbaiki Kebocoran Pipa

Selasa, 15 Januari 2019 | 15:14
INHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka menjawab keresahan masyarakat atas gangguan masyarakat terhadap kerusakan pipa PDAM Tirta Indragiri yang terjadi di ruas jalan Nasional Parit VII Tembilahan, bertempat di lantai 4 ruang Rapat Bupati, Senin (14/01/2019) dilaksanakan rapat yang dipimpin langsung Bupati Inhil Drs HM Wardan MP.

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil Drs H Afrizal MP, Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kabag Ekonomi dan Kasubbag serta staf Bagian Perekonomian dan SDA Setda Inhil.

Rapat tersebut turut dihadiri dari pihak Plt Dirut PDAM Tirta Indragiri, Dewan Pengawas PDAM Tirta Indragiri, Kepala Badan Balai Wilayah II dan Rekanan.

"Langkah awal kita akan mencari titik kebocoran atau kerusakan pipa ini yang yang berada di ruas jalan Nasional parit VII Tembilahan," ungkap pihak PDAM Tirta Indragiri.

Sementara Sekda pada rapat ini mengatakan, dari Pihak Pemerintah Daerah siap membantu memperlancar proses perbaikan. Dari Dinas PU bahan material berupa pipa akan didatangkan dan sari Dinas PERAKIM siap membantu dari tenaga tukang untuk membantu pemasangan pipa.

Bupati berharap kepada pihak PDAM dan rekanan untuk segera mengatasi kebocoran pipa yang terjadi ini demi kenyamanan masyarakat.

"Kepada pihak PDAM dan pihak terkait untuk segera mengatasi kebocoran pipa ini, mengingat masyarakat sudah resah karena tidak mengalirnya air ke rumah-rumah mereka. Di samping itu, kebocoran ini bisa menimbulkan kerugian yang lebih besar lagi mengingat pipa ini berada di ruas Jalan Nasional parit VII Tembilahan," tandasnya. (hms/ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Wardan Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
Kamis, 18 Juli 2019 | 12:19
Petani di Riau Miliki 7 Paket Sabu
Rabu, 17 Juli 2019 | 12:49
Sekda Inhil Tinjau 3 OPD Pelayanan Publik
Rabu, 17 Juli 2019 | 12:44
BERIKAN KOMENTAR
Top