• Home
  • Inhil
  • Masih Remaja, 3 Remaja di Inhil Nekat Lakukan Penodongan untuk Merampas HP

Masih Remaja, 3 Remaja di Inhil Nekat Lakukan Penodongan untuk Merampas HP

Senin, 07 Januari 2019 | 11:37
INHIL, RIAUGREEN.COM - "Siapa yang menanam, maka dialah yang akan menuai hasilnya", begitulah peribahasa yang pantas diberikan kepada ketiga remaja yang masih berstatus pelajar ini.

Pasalnya para pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang masing-masing berinisial PS (16) warga jl. Datuk Bandar, MA (15) warga jl. P. Hidayat dan RF (16) warga jl. Gunung Daek, berhasil diamankan pihak Kepolisian Polres Indragiri Hilir didua tempat yang berbeda, Minggu (6/1/2019).

Penangkapan terhadap ketiga pelaku berdasarkan laporan dari seseorang yang bernama Rosmidi, yang mana anaknya Zulkifli bersama rekannya Hasim Kudri pada Jumat tengah hari kemaren (04/01/2019), telah ditodong oleh para tersangka dengan menggunakan sebilah pisau dan dipaksa menyerahkan HP milik keduanya.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony P, SIK, M.H., melalui Kasat Reskrim AKPIndra Lamhot Sihombing. SIK, menjelaskan penangkapan terhadap ketiga pelaku terjadi pada Minggu 06/01/2019 sore tadi.

Diawali dengan penangkapan terhadap Tsk PS dijalan Mandala didekat rumahnya, selanjutnya berdasarkan pengembangan hasil interogasi terhadap Tsk PS, maka didapat informasi bahwa kedua temannya saat melakukan aksi kejahatan tersebut tinggal dijalan Gunung Daek, dan Tim Opsnal Sat Reskrim langsung menuju ketempat dimaksud dan kembali mengamankan Tsk AH dan RF.

Selanjutnya Kasat Reskrim menjelaskan bahwa saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti berupa 1 buah HP merk Advan, 1 buah Kotak HP merk Xiaomi dan 1 unit sepeda motor merk honda Beat milik pelaku telah diamankan dimapolres Inhil.

"Kita akan lanjutkan dengan proses Penyidikan kepada ketiga pelaku tersebut", demikian imbuh Perwira Muda lulusan Akademi Kepolisian tersebut seraya tersenyum jumawa. (tnr)


Loading...
BERITA LAINNYA
Diciduk Polisi, HL Hanya Bisa Tertunduk Lemas
Selasa, 19 Maret 2019 | 14:53
BERIKAN KOMENTAR
Top