• Home
  • Inhil
  • Bupati Wardan Dampingi Gubernur Riau Terpilih Tinjau Infrastruktur

Bupati Wardan Dampingi Gubernur Riau Terpilih Tinjau Infrastruktur

Senin, 08 Oktober 2018 | 14:39
INHIL, RIAUGREEN.COM -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mendampingi Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar berkeliling ke sejumlah daerah Kabupaten Inhil. Kedatangan Syamsuar bertujuan untuk meninjau kondisi Infrastruktur Kabupaten Inhil.
 
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengaku gembira dan memberikan apresiasi atas kedatangan Gubernur Riau terpilih itu. Apalagi, kehadiran Gubernur Riau terpilih itu membawa angin segar pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Inhil.
 
"Ini merupakan langkah cepat dan tepat Gubernur Riau terpilih untuk mengunjungi daerah - daerah se -Provinsi Riau. Ketika nanti dilantik, maka akan langsung bisa merumuskan kebijakan strategis bagi Riau," ujar Bupati pada hari kedua kedatangan Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar, Sabtu (7/10/2018) di Tembilahan.
 
Dengan adanya kunjungan Gubernur Riau terpilih ini, Bupati berharap, agar kelak dapat memberikan kemajuan bagi Kabupaten Inhil, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur.
 
"Semoga kedatangan Gubri terpilih ini menjadi titik tolak perubahan bagi daerah kita menuju ke arah yang lebih baik, khususnya di bidang pembangunan," pungkas Bupati.
 
Selama 2 hari kunjungannya, Syamsuar mengunjungi Kecamatan Enok dan Kecamatan Sungai Batang. Dia juga menyempatkan Diri menyambangi lokasi pembangunan Pelabuhan Samudera.
 
"Saya ingin melihat secara langsung kondisi infrastruktur, terutama jalan penghubung di Kabupaten Inhil," tukas Syamsuar kepada awak media.
 
Loading...
Menurut Syamsuar, dari hasil tinjauannya, infrastruktur di Kabupaten Inhil memang membutuhkan perhatian khusus mengingat kondisi geografis 'Negeri Seribu Parit' yang didominasi rawa. "Sedikit kompleks dan Kabupaten Inhil berbeda dengan Kabupaten lainnya di Riau," tutup Syamsuar.
 
Disamping meninjau infrastruktur, tujuan kedatangan Gubernur Riau terpilih, Syamsuar ialah untuk menjalin silahturrahmi dengan segenap masyarakat Kabupaten Inhil. (adv/ms)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top