• Home
  • Inhil
  • Nurlaila Purnama Raih Predikat Guru Teladan dari Pemkab Inhil

Nurlaila Purnama Raih Predikat Guru Teladan dari Pemkab Inhil

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:32
Ibu Nurlaila Puranama S.pd.I, Bersama Bapak H.Rudiansyah Kepala dinas Pendidikan Inhil
INHIL, RIAUGREEN.COM - Menjadi guru teladan bukanlah predikat yang mudah. Hanya sumber daya manusia (SDM) kreatif, inovatif dan berdedikasi tinggilah yang layak menyandang gelar tersebut.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 mengadakan acara penganugerahan terhadap kerja anak bangsa yang profesional di kediaman bupati inhil, Jumat (17/8/2018).

Salah satu yang dinobatkan sebagai Guru Teladan dalam ajang itu, yakni Nurlaila Purnama, S.Pd.I, guru SDN 001 Tembilahan. Penghargaan sebagai guru Teladan langsung diserahkan Bupati Inhil Drs. H. Mohd. Wardan, MP.  Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) ini adalah pengarang buku "Membentuk Generasi Qurrata 'Ayun yang mana buku-bukunya dijadikan sumbangsih untuk perpustakaan beberapa SD sekecamatan Tembilahan. 

Bu guru  34 tahun yang tengah menjalani kuliah Pasca Sarjana di UIN SUSKA Riau ini juga sudah mengikuti kegiatan event bertaraf nasional baik yang sifatnya lomba maupun seminar seperti workshop lomba inovasi pembelajaran tingkat nasional tahun 2017 dan 2018 di Batam dan Bogor. Di samping itu juga sebagai Pemakalah Seminar Nasional Guru dikdas berprestasi di Jakarta Tahun 2018.
Sederet prestasi itulah yang membuat laila berbeda dengan guru lainnya. Kemampuan dan kebiasaan menulis, bagi Laila dijadikan sebuah keharusan di era saat ini. Dengan cara demikian, maka guru akan berkontribusi dalam menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada dunia pendidikan kita. (sandi) 
Loading...

BERITA LAINNYA
Harga Kelapa Turun, Gempa Geruduk Kantor DPRD Inhil
Jumat, 21 September 2018 | 11:07
DPMD Kabupaten Inhil Gelar Diklat bagi BPD
Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:12
BERIKAN KOMENTAR
Top