• Home
  • Inhil
  • Bupati Inhil Hadiri Coffee Morning Dan Halal Bihalal Bersama TCI Chapter Bumi Lancang Kuning

Bupati Inhil Hadiri Coffee Morning Dan Halal Bihalal Bersama TCI Chapter Bumi Lancang Kuning

Minggu, 01 Juli 2018 | 21:49
INHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri acara coffee morning dan halal bihalal bersama Terrano Club Indonesia (TCI) Chapter Bumi Lancang Kuning, Tembilahan, Minggu (1/7/2018) pagi.

Coffee morning dan halal bihalal tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Touring Fitri 1439 Hijriyah.

Selain dihadiri oleh Bupati Inhil, HM Wardan, kegiatan coffee morning dan halal bihalal juga diramaikan oleh kehadiran komunitas - komunitas lainnya, seperti TCI, VES dan SKIN.

Bupati Inhil, HM Wardan mengungkapkan bahwa Dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan Touring Fitri 1439 Hijriyah tersebut.

"Saya berharap, melalui kegiatan touring ini, promosi sektor kepariwisataan Kabupaten Inhil ke dunia luar akan terbantu, seperti Air Terjun 86 dan Air Terjun Tembulun Rusa," kata Bupati.

Sehari sebelumnya, tepat pada pukul 05.00 WIB, sejumlah komunitas mobil di Kabupaten Inhil dengan pengawalan dari Satlantas Polres Inhil menunggu kedatangan TCI Chapter Bumi Lancang Kuning.

Setibanya di Kabupaten Inhil, TCI dan sejumlah komunitas mobil Inhil pun melakukan konvoi menyusuri Kota Tembilahan yang dimulai dari Parit 6 dan berakhir di Hotel Telaga Puri, Tembilahan. Disana, rombongan TCI dijamu dengan Kelapa muda segar khas Kabupaten Inhil.

Touring Fitri 1439 Hijriyah TCI Chapter Bumi Lancang Kuning di Kabupaten Inhil dijadwalkan berlangasung selama 2 hari, mulai Sabtu, 30 Juni 2018 sampai dengan hari ini, Minggu 1 Juli 2018. (adv/disk/sandi)

BERITA LAINNYA
Ditinggal Pergi, Rumah Arsyad Ludes Terbakar
Senin, 24 September 2018 | 12:47
Harga Kelapa Turun, Gempa Geruduk Kantor DPRD Inhil
Jumat, 21 September 2018 | 11:07
DPMD Kabupaten Inhil Gelar Diklat bagi BPD
Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:12
BERIKAN KOMENTAR
Top