• Home
  • Inhil
  • Chandra Gemetaran Terima Hadiah Sepeda Motor dari Kapolres Inhil

Chandra Gemetaran Terima Hadiah Sepeda Motor dari Kapolres Inhil

Minggu, 01 Juli 2018 | 12:40
INHIL, RIAUGREEN. COM - Chandra, warga Jalan Perintis Tembilahan dan Indra warga Parit 5 Tembilahan, gemetar menerima kunci kontak simbolis, masing-masing 1 unit sepeda motor Honda dari Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony dan Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H. 

Pemegang nomor undian 0651 dan 0665 itu, sungguh beruntung, mendapatkan hadiah utama gerak jalan santai, yang ditaja Polres Indragiri Hilir, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Minggu pagi, (1/7/2018).

Tampak hadir di acara jalan santai itu, Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, M.P., Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Andrian Siregar, Ketua PN Tembilahan diwakili oleh Panitera Pengganti PN Tembilahan Suhardiman, S.H, Kajari Susilo, S.H., Sekda H. Said Syarifuddin, S.E., M.P., M.Sn., Ketua Panwaslu Andang Yudiantoro, S.H., M.H., serta ribuan warga Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan santai ini sengaja diselenggarakan dengan tujuan untuk mendekatkan hubungan silarurahmi antara Polri dengan unsur pemerintah terkait dan dengan masyarakat. "Jalan santai ini, juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga", imbuh mantan Kapolres Manokwari tersebut.

Puluhan hadiah door prizze disiapkan oleh panitia pelaksana, termasuk hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Revo, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, dan handphone.

Kapolres berharap di usianya yang ke 72 ini, dengan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat luas, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. (sandi) 

BERITA LAINNYA
Ditinggal Pergi, Rumah Arsyad Ludes Terbakar
Senin, 24 September 2018 | 12:47
Harga Kelapa Turun, Gempa Geruduk Kantor DPRD Inhil
Jumat, 21 September 2018 | 11:07
DPMD Kabupaten Inhil Gelar Diklat bagi BPD
Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:12
BERIKAN KOMENTAR
Top