• Home
  • Inhil
  • 10 ribu Loyalis Wardan Diperkirakan Hadiri Kampanye Akbar Wardan-SU

10 ribu Loyalis Wardan Diperkirakan Hadiri Kampanye Akbar Wardan-SU

Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:31
INHIL, RIAUGREEN.COM - Ribuan massa pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 - 2023, H Muhammad Wardan - H Syamsuddin Uti tumpah - ruah di lokasi Kampanye Akbar, Lapangan Pasar, Kota Baru, Keritang, Sabtu (23/6/2018) siang.

Pendukung yang terdiri dari simpatisan dan warga rela berdesak - desakan untuk menghadiri kampanye akbar pasangan Wardan - SU di hari akhir masa kampanye Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil tahun 2018.

Panitia Kampanye Akbar pun tampak kewalahan membendung gelombang kedatangan hampir 10.000 massa pendukung yang berasal dari seluruh Kecamatan Kabupaten Inhil.

Sejumlah Artis Ibu Kota juga terlihat memeriahkan Kampanye Akbar dan menambah antusiasme para pendukung. Artis Ibu Kota yang sengaja didatangkan itu ialah, Andrigo, Tika Zeins dan Devi Kamaco.

Tak ketinggalan juga politisi senayan dari Fraksi Golkar, Idris Laena dan politisi Golkar Provinsi Riau, Hj Septina Primawati yang turut serta dalam euforia Pilkada pasangan nomor urut 3 ini.

Masyarakat yang hadir rela berdesak - desakan satu sama lain di tengah terik matahari siang itu. Dari atas panggung orasi, kerumunan masyarakat tampak seperti lautan manusia.

Masitah (46), warga Keritang mengaku datang ke acara kampanye akbar Wardan - SU atas keinginannya sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Alasannya adalah untuk dapat sekadar melihat sosok H Muhammad Wardan meski dari kejauhan.

"Ya menurut Saya Bapak Wardan sudah sukses memimpin Inhil selama 5 tahun ini. Saya menginginkan Beliau untuk kembali memimpin Inhil. Semoga saja Beliau menang nanti (Pilkada, red)," ujarnya.

Masitah juga mengakui bahwa kedatangannya tidak sendiri, melainkan ditemani oleh suami dan beberapa orang sanak saudara. "Saya bawa suami, keponakan - keponakan, mak cik. Tetangga Saya juga ikut ke lapangan," tukasnya. (sandi) 

BERITA LAINNYA
Ditinggal Pergi, Rumah Arsyad Ludes Terbakar
Senin, 24 September 2018 | 12:47
Harga Kelapa Turun, Gempa Geruduk Kantor DPRD Inhil
Jumat, 21 September 2018 | 11:07
DPMD Kabupaten Inhil Gelar Diklat bagi BPD
Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:12
BERIKAN KOMENTAR
Top