• Home
  • Inhil
  • Teriakan 'Hidup Wardan-SU, Lanjutkan!' Tak Henti-henti Dikumandangkan Loyalis Wardan

Teriakan 'Hidup Wardan-SU, Lanjutkan!' Tak Henti-henti Dikumandangkan Loyalis Wardan

Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:26
INHIL, RIAUGREEN.COM - Teriakan dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, H Muhammad Wardan - H Syamsuddin Uti oleh massa pendukung terus membahana di setiap sudut lokasi Kampanye Akbar di lapangan Pasar, Kota Baru, Keritang, Sabtu (23/6/2018).

Semakin lama, teriakan dukungan tersebut terdengar semakin bergemuruh. Belum lagi, senendang lagu yang dilantunkan oleh 3 artis Ibu Kota yang sengaja didatangkan kian mengguncang lapangan berukuran sekitar 15 X 30 meter.

"Hidup Wardan - SU, Lanjutkan," kata - kata itu berulang kali diteriakkan oleh para loyalis Wardan - SU.

Terik matahari yang menyengat kulit tak menyurutkan niat massa pendukung untuk hadir di acara kampanye akbar di hari terakhir masa kampanye.

Pemuda hingga manula, pria maupun wanita dengan semangat menyambangi lokasi. Antusias semakin bertambah ketika massa pendukung mengetahui acara kampanye akan disemarakkan dengan kehadiran artis - artis Ibu Kota.

Segenap pendukung pun tampak larut dalam kegembiraan kampanye akbar. Massa pendukung turut berdendang diiringi suara merdu para artis. Acara juga diisi dengan orasi politik dari para juru kampanye pasangan Wardan - SU.

Sugito (27) mengaku sangat senang dan semangat untuk menghadiri Kampanye Akbar yang berlangsung meriah itu. "Ya kan ada artis. Juga Saya bisa langsung bertatap muka dengan Bapak Wardan," tukasnya.

Dari hasil penelusuran tim redaksi, H Muhammad Wardan merupakan sosok yang populer dan diidolakan oleh mayoritas masyarakat Keritang, dibuktikan dengan kehadiran hampir 10.000 massa pendukung. Selain karena kepemimpinannya yang dinilai berhasil, diketahui H Muhammad Wardan juga merupakan putra kelahiran Keritang 57 tahun silam. (sandi) 

BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top