• Home
  • Inhil
  • Ketua PMI Inhil Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Ketua PMI Inhil Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:17
INHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan sampaikan keprihatinan atas duka yang dialami korban musibah kebakaran di Pasar Kotabaru Siberida Desa Kotabaru, Kecamatan Keritang 

Perhatian itu di sampaikan Ketua PMI Melalui Penyaluran bantuan berupa paket Sembako dan uang tunai Untuk Anak yang terkena musibah.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan 

yang menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada para korban di lokasi bekas kebakaran.

"Dengan musibah ini jadikanlah pelajaran untuk diri sendiri dan memperbaiki kedepanya baik dalam kehidupan sehari hari maupu juga kehidupan sesama manusia terutama  kepada Allah," pesan Zulaikhah saat menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran, Sabtu (23/06)

Zulaikha mengatakan Penyaluran bantuan yang dilakukan PMI Inhil ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan selama ini.

"Kemudian apa yang kami bantukan hari ini Merupakan salah satu perogram PMI setiap kali ada musibah kita memberikan  bantuan sembako," ujar Zulaikha.

Zulaikha Berpesan dengan adanya bantuan tersebut, beban yang ditanggung oleh korban kebakaran bisa sedikit berkurang. Sebab, dalam musibah tersebut seluruh harta korban habis terbakar, tidak ada yang dapat diselamatkan karena musibah ini terjadi tepat pada hari umat islam menyambut datangnya hari kemenagan 1 syawal 1439 H.

"Saya mengharapkan kepada warga yang terkena musibah yang menerima bantuan ini diterima dengan rasa syukur dan mudah mudahan dengan  syukur itu allah akan menambahkan berkahnya," ujar Zulaikaha.

Dalam musibah ini juga menimpa 2 angota PMI kecamatan keritang untuk itu ketua PMI  Sangat prihatin dan mengucapkan belasungkawa.

Dan kepada anak anak yang terkena musibah Zulaikha Terus memotivasi agar terus semangat Dan terus melanjutkan sekolahnya. 

"Kepada anak anak kami mengharapkan terus semangat sekolahnya jangan sampai tergangu atas musiabah ini," ujarnya

Hadir Dalam Peyerahan Hj. Zulaikhah Wardan,S.Sos,M.E
Ketua PMI Kab. Inhil, Drs. H. Mukthar. T,  MH
Sekretaris PMI Kab.Inhil, Drs. HM Thaher MM, Anggota Pengurus PMI, Subowo Radiyanto
Kepala Markas PMI Kab. Inhil, Kepala Desa Kota Baru Seberida, Ibu Camat Keritang. (sandi) 

BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top