• Home
  • Inhil
  • Sewaktu Dibawa ke Rumah Sakit Begini Kondisi Ikbal Menurut Cerita Sang Ayah

Sewaktu Dibawa ke Rumah Sakit Begini Kondisi Ikbal Menurut Cerita Sang Ayah

Kamis, 21 Juni 2018 | 23:06
INHIL, RIAUGREEN.COM - Supianto, Ayah dari Muhammad Ikbal, bocah laki - laki berusia 9 tahun yang meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di Kolam Renang Hotel Telaga Puri, Tembilahan menjelaskan kronologis kejadian, Kamis (21/6/2018) malam.

Syok, hal itu lah yang dirasakan Supianto. Supianto mengaku, benar - benar tidak menyangka akan kehilangan 'Si Buah Hati' begitu cepat. Bagaimana tidak, sewaktu pamit akan berenang, Muhammad Ikbal bersama Sang Ibu, Diana serta Kakak dan Adiknya tampak begitu gembira.

Lebih lanjut, Supianto menceritakan kisah yang Dia peroleh dari Sang Istri, Diana tentang kronologis kejadian yang menimpa anaknya, Muhammad Ikbal sehingga harus kehilangan nyawa.

Menurut Supianto, saat kejadian, Sang Istri, Diana, memang tidak menyadari apa yang terjadi dengan Muhammad Ikbal. Sebab, kala itu, Diana tengah sibuk mengejar Adik dari Muhammad Ikbal yang berada sedikit jauh dari lokasi tenggelamnya Si Buah Hati.

"Tiba - Tiba muncul teriakan dari dalam kolam yang mengatakan ada anak tenggelam. Dan ternyata itu adalah Ikbal, anak kami," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, dikatakan Supianto, pihak pengawas kolam renang pun bergegas menarik Muhammad Ikbal yang dalam keadaan tak sadarkan diri ke pinggir kolam dan memberikan pertolongan.

Beberapa menit berselang, Muhammad Ikbal tak kunjung sadar. Pengawas Kolam Renang pun segera membawa Muhammad Ikbal ke rumah sakit untuk perawatan intensif dan meninggalkannya disana.

Untuk diketahui, Kondisi tubuh Muhammad Ikbal sewaktu dibawa ke Rumah Sakit telah pucat dengan bibir yang membiru.

Setelah dinyatakan meninggal dunia dan dipulangkan ke rumahnya, Muhammad Ikbal pun dimakamkan sekitar pukul 18.00 WIB oleh pihak keluarga.

Ibunda dari Almarhum Muhammad Ikbal, Diana, hingga saat ini pun masih tampak begitu berduka dan trauma dengan kejadian tersebut. (sandi) 

BERITA LAINNYA
Ditinggal Pergi, Rumah Arsyad Ludes Terbakar
Senin, 24 September 2018 | 12:47
Harga Kelapa Turun, Gempa Geruduk Kantor DPRD Inhil
Jumat, 21 September 2018 | 11:07
DPMD Kabupaten Inhil Gelar Diklat bagi BPD
Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:12
BERIKAN KOMENTAR
Top