• Home
  • Inhil
  • Keluarga Ikbal Tak Terima Perlakuan Manajemen Hotel Telaga Puri

Keluarga Ikbal Tak Terima Perlakuan Manajemen Hotel Telaga Puri

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:36
INHIL, RIAUGREEN.COM - Manajemen Hotel Telaga Puri Tembilahan dianggap sebagai pihak yang tidak berprikemanusiaan karena menghantarkan Muhammad Ikbal (9) ke RSUD Puri Husada dalam keadaan meninggal dunia tanpa sepengetahuan keluarga, Kamis (21/6/2018).

Sesampainya di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Puri Husada, Jenazah Muhammad Ikbal pun ditinggalkan begitu saja tanpa kehadiran pihak keluarga disana.

Paman Muhammad Ikbal, Ari Zulfikri mengaku tidak terima dengan perlakuan pihak manajemen Hotel Telaga Puri. Dia mengatakan, seharusnya pengelola hotel terlebih dahulu menghubungi pihak keluarga, sebelum meninggalkan jenazah di Rumah Sakit.

"Di rumah sakit, jenazah Ikbal sendiri. Padahal, kami selaku keluarga datang hanya beberapa menit berselang setelah mengetahui Ikbal meninggal dunia," kata Ari Zulfikri kesal.

Sebelum meninggal, diketahui Muhammad Ikbal sedang berenang di kolam renang yang dikelola oleh manajemen Hotel Telaga Puri. Menurut penuturan Ari Zulfikri, saat berenang, Muhammad Ikbal ditemani oleh Ibunya, Diana. Namun, ketika kejadian, diketahui Ibu Korban dalam keadaan pingsan.

Ari Zulfikri menjelaskan, di lokasi kejadian, Ibunda Muhammad Ikbal belum mengetahui, bahwa Sang Anak telah dalam keadaan tak bernyawa. Kala itu, menurutnya, Ibunda korban sedang dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Setelah sadar, dari informasi yang didapat, Muhammad Ikbal sudah berada di UGD RSUD Puri Husada Tembilahan dalam keadaan meninggal dunia. Pihak manajemen Hotel Telaga Puri yang menghantarkan ke rumah sakit pun meninggalkan jenazah Muhamnad Ikbal begitu saja.

"Kenapa manajemen hotel tidak menunggu sampai pihak keluarga datang. Seperti ketakutan, tidak ingin terlibat dan enggan bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa kami," tukasnya.

Setelah jenazah Muhammad Ikbal dipulangkan ke rumahnya di Parit 11, Gang Kampung Baru 3. Terlihat seseorang yang merupakan manajemen hotel Telaga Puri datang melayat. 

Untuk saat ini, pihak Kepolisian Resor Kabupaten Inhil terlihat sibuk melakukan penyelidikan terhadap kejadian yang menimpa Muhammad Ikbal dan kedua orang tuanya itu. (ms) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top