• Home
  • Inhil
  • Polres Inhil Terjunkan 190 Personil Amankan Malam Takbiran

Polres Inhil Terjunkan 190 Personil Amankan Malam Takbiran

Kamis, 14 Juni 2018 | 23:32
INHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Kota Tembilahan, di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Kamis sore, (14/6/2018). 

Tampak hadir Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Afrizal Asri, S.I.K., dan PJU Polres Indragiri Hilir, serta Kasi Ops Sat Pol PP Kabupaten Indragiri Hilir Febri Sahwani, S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, untuk selalu waspada terhadap ancaman pada keselamatan pada diri petugas. 

"Anggota harus bisa mengamankan diri sendiri dengan buddy system dan selalu fokus saat melaksanaan pengamanan di lapangan", perintah Kapolres.

Personel diharapkan juga peka dan selalu peduli pada situasi di titik simpul tempat bertugas. "Sampaikan himbauan dengan cara yang simpatik kepada masyarakat, agar bisa mematuhi aturan pada saat pawai berlangsung", pinta Kapolres.

Tugas kita malam ini akan dianggap berhasil apabila tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan pada diri petugas dan masyarakat. Untuk itu perlu kerja sama yang baik antara personel semua instansi dan stake holder terkait, yang ikut mengamankan jalannya pawai malam takbiran Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

Untuk pengamanan malam takbiran ini, Polres Indragiri Hilir menerjunkan 190 Personel dibantu Personel Dishub sebanyak 30 orang dan Sat Pol PP sebanyak 30 orang. (sandi) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top