• Home
  • Inhil
  • Harapan dan Doa Ketua DPD KNPI Inhil untuk Inhil Tercinta

Harapan dan Doa Ketua DPD KNPI Inhil untuk Inhil Tercinta

Rabu, 13 Juni 2018 | 22:34
INHIL, RIAUGREEN.COM - Selamat Milad hari jadi mu yang ke-53 (14 Juni 1965) tahun 2018, kabupaten Indragiri Hilir. Tentunya banyak doa dan harapan yang dipanjatkan teruntuk kota tercinta ini.

Harapannya tentu menjadi kabupaten yang mencerdaskan dan berakhlak untuk menjadi masyarakat berkah yang diridhoi Allah. Selain itu, menjadi kota dengan masyarakat yang religius sesuai dengan slogan kota IBADAH.

Semoga di bawah kepemimpinan bupati yang terpilih nantinya, inhil dapat terus melesat jauh mengejar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan generasi-generasi yang dapat mewujudkan cita-cita bersama.

Hidayat berharap kepada pemerintah agat dapat melibatkan partisipasi seluruh masyarakat yg ada di kecamatan, kelurahan dan desa di peringatan hari jadi inhil ini.

Jangan terfokus di ibukota saja, sehingga Roh rasa memiliki inhil ini terasa kuat di jiwa sanubari masyarakat inhil itu sendiri.

Hidayat juga mengajak, atas nama dpd knpi inhil kepada kita semua mari kita sukseskan pilkada inhil 27 juni 2018 mendatang dengan menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif serta mari kita datang ke tps-tps untuk memilih bupati dan wakil bupati sesuai dengan pilihan kita yang terbaik.

Selamat idul fitri 1439 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin. (sandi) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Sidak di Dua Instansi, Ini Instruksi Wardan
Selasa, 04 Desember 2018 | 16:34
Wabup Inhil Ajak ASN Berperilaku Sehat
Sabtu, 01 Desember 2018 | 12:59
BERIKAN KOMENTAR
Top