• Home
  • Inhil
  • Pjs Bupati Inhil Sambut Kunjungan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima

Pjs Bupati Inhil Sambut Kunjungan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima

Kamis, 07 Juni 2018 | 22:05
INHIL,  RIAUGREEN.COM - Kapolda Riau IRJEN POL Drs. H. Nandang, M.H., bersama Danrem 031/Wirabima BRIGJEN TNI H. SONNY APRIANTO, S.E., M.M., bersama PJU Polda Riau dan Korem 031/Wirabima, berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, ke Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini, Kamis (7/6/2018). 

Di Helipad Kantor Bupati Indragiri Hilir, Jalan Akasia Tembilahan, orang nomor satu di Polda Riau dan Korem 031/WB itu, disambut oleh Pjs. Bupati Indragiri Hilir H. Rudyanto, S.H., M.Si., Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., Dandim 0314/Inhil LETKOL INF. Andrian Siregar, dan Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir.

Beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan adalah deklarasi anti hoax, anti radikalisme dan Pilkada damai, pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat serta masyarakat negeri seribu parit di kediaman Bupati Indragiri Hilir dan Shalat Tarwih di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

Dalam berbagai acara tersebut, Kapolda dan Danrem, mengajak masyarakat di kabupaten ini, untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan damai. Berbeda pilihan adalah hal yang lumrah, namun silaturahmi tetap harus terjaga. Kapolda juga menambahkan pentingnya bagi sesama muslim, setelah Ramadhan ini, tetap memperhatikan anak yatim dan fakir miskin disekitarnya.

Bagi Kapolda dan Danrem, kunjungan ini bagai napak tilas, karena sebelumnya, Kapolda pernah bertugas di Polres Indragiri Hilir sebagai Wakapolres Indragiri Hilir, sebagaimana juga Danrem, yang juga pernah bertugas sebagai Kasdim 0314/Inhil. Berbagai cerita nostalgia, meluncur dari petinggi Polda Riau dan Korem 031/WB, mengenang saat bertugas dulunya.

Kunjungan Kapolda dan Danrem dalam rangka Safari Ramadhan ini, menegaskan bahwa TNI - Polri siap mengamankan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2018. (adv/disk/sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top