• Home
  • Inhil
  • Ketua KNPI Inhil Serukan Generasi Muda untuk Jaga Persatuan dan Kesatuan
HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2018

Ketua KNPI Inhil Serukan Generasi Muda untuk Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sabtu, 19 Mei 2018 | 20:24
Hidayat Hamid, S.Pd.I,
INHIL,  RIAUGREEN.COM - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Indragiri Hilir propinsi Riau, Bung Hidayat Hamid, S.Pd.I, menyerukan generasi muda untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta bangkit dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun 2018 ini.

Menurutnya, generasi muda harus melanjutkan cita-cita pendiri bangsa.

"Hari Kebangkitan Nasional mengandung harapan agar persatuan dan kekompakan wajib bangkit untuk melanjutkan dan mewujudkan cita-cita para pendiri Bangsa," tuturnya. 

Hidayat juga berharap karena peringatan harkitnas 2018 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan sebentar lagi pesta demokrasi pilkada Bupati dan Wakil Bupati Inhil tahun 2018.

"Kita tetap bersatu, persatuan pemuda kita jangan terpecah belah, Beda dukungan biasa, disitulah keimanan dan karakter dalam pendewasaan kita seorang pemuda akan dipertaruhkan," ucapnya. 

Hidayat juga tegaskan dan mengajak generasi muda mari kita tolak aksi teror dengan meningkatkan kewaspadaan isu radikalisme tambahnya.

Terakhir, Hidayat mengucapkan selamat atas perayaan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 dan berdoa semoga pemuda selalu menjadi ikon penggerak semangat bangsa dan untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan.

"Menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutupnya. (sandi) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top