• Home
  • Inhil
  • Dandim 0314/ Inhil Pimpin Acara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan

Dandim 0314/ Inhil Pimpin Acara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan

Rabu, 16 Mei 2018 | 19:28
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar memimpin langsung Acara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan, Kapten Inf S. Nababan Pindah Satuan ke Kodim 0302/Inhu dan Kapten Inf Masrah ke Kodim 0313/Kampar dan Kapten Arh Uwin Soharto, Kapten Inf Efendi Sihombing, Letda Inf Nanang Suyanto dan Letda Inf Delmy Armansyah Masuk Satuan Kodim 0314/Inhil bertempat di Aula Grabhakti Makodim 0314/Inhil, Rabu (16/05/18).

Dandim 0314/Inhil dalam sambutannya mengatakan, pelepasan pindah satuan ini dalam rangka untuk kepentingan  organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier dengan melaksanakan TOUR OF DUTY dan TOUR OF AREA. 

"Di dalam tubuh organisasi TNI AD , Pindah Satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit, yang merupakan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi," ungkapnya

Dikatakannya lagi, Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara serta menjaga dan mempertahankan nama baik Satuan yang sudah ditinggalkan.

Tidak hanya itu, Dandim 0314/Inhil juga mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf S. Nababan dan Kapten Inf Masrah atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama berdinas di Kodim 0314/Inhil.

 "Bawalah segala hal yang baik untuk di Satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik selama bertugas  di Kodim 0314/Inhil, sekalai lagi saya dan seluruh warga Kodim 0314/Inhil berserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab  LIV Kodim 0314/Inhil mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk bertugas di Satuan yang baru," pesannya

Selanjutnya Dandim 0314/Inhil mengucapakna selamat datang dan bertugas kepada Kapten Arh Uwin Soharto, Kapten Inf Efendi Sihombing, Letda Inf Nanang Suyanto dan Letda Inf Delmy Armansyah di Kodim 0314/Inhil, diharapkan dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

Diakhir acara  pemberian Cindera Mata dari Dandim 0314/Inhil kepada Kapten Inf S. Nababan dan Kapten Inf Masrah sebagai wujud penghargaan dari Satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan kepada Kapten Inf S. Nababan dan Kapten Inf Masrah oleh Dandim 0314/Inhil di ikuti anggota Kodim 0314/Inhil.(adp)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top