• Home
  • Inhil
  • PPK Kecamatan Tembilahan Hulu Gelar Gerak Jalan Santai

PPK Kecamatan Tembilahan Hulu Gelar Gerak Jalan Santai

Minggu, 22 April 2018 | 19:59
INHIL, RIAUGREEN.COM - Bersampena peringatan hari Kartini tahun 2018 dan dalam rangka sosialisasi Pilkada serentak kepada Pemilih Pemula SMA sederajat, PPK Kecamatan Tembilahan Hulu menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai yang ikuti oleh ratusan siswa/i SMA dan SMK pemilih pemula dan anggota TP PKK kecamatan, Kelurahan dan Desa Se-kecamatanTembilahan Hulu, Minggu (22/4/2018).

Ketua PPK Kecamatan Tembilahan Hulu, Jamhur, pada sambutannya mengatakan kegiatan tersebut ditaja atas kerjasama KPUD Kabupaten Indragiri Hilir dan PPK kecamatan Tembilahan Hulu.
Kegiatan tersebut selain untuk menyehatkan jasmani juga memberikan pengetahuan tentang pentingnya siswa/i pemilih pemula ikut andil pada Pilkada 2018.

Sementara itu Camat Tembilahan Hulu M. Nazar, S. Sos, M. Si pada sambutannya mengatakan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih kepada PPK Kecamatan Tembilahan Hulu dan seluruh peserta jalan sanatai yang dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan lebih semagat.

Lebih lanjut ia mengatakan pentingnya Siswa/i pemilih pemula agar dapat mengikuti Pilkada serentak tahun 2018 dengan cara memilih salah satu paslon dengan cara menilai dan mendengarkan visi misi yang disampaikan oleh masing-masing paslon.

"Jangan memilih tampa pertimbagan karena anak-anak yang duduk di SMA ini adalah orang-orang berpindidikan tentu beda dengan cara orang lain menetapkan pilihan. ingat Pada Tanggal 27 Juni mendatang kita semua harus memilih dan jangan golput atau tidak memilih. Dengan ikut seta memilih berarti kita sudah menjadi warga negara yang baik," pungkas Camat Tembilahan Hulu M. Nazar, S. Sos, M. Si .

Kegiatan jalan santai tersebut dilepas oleh Camat Tembilahan Hulu dengan rute Halaman Kantor Lurah Tembilahan Hulu- Jalan Pelita Jaya- Jalan Sapta Marga- kembali ke Kantor Lurah Tembilahan Hulu.dengan hadiah dooprize dari panitia pelaksana.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat,Koramil dan Kapolsek,Lurah/Kades, Ketua PPK,Panwascam dan Anggota PPS Se-Kec.Tembilahan Hulu,serta ratusan siswa/i SMA sederajat. (Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top