• Home
  • Inhil
  • Danramil Reteh Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional

Danramil Reteh Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional

Selasa, 17 April 2018 | 18:38
KERITANG , RIAUGREEN.COM - Disela sela kesibukan melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi.P, menyempatkan diri untuk menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional 17 Hari bulan yang dilaksanakan di lapangan kantor camat keritang, Selasa(17/04/18).

Dalam amanatnya pada upacara di hadari oleh anggota koramil 07/Reteh, Polsek Keritang, dan seluruh pegawai negeri yang ada di Kecamatan Keritang tersebut, kapten Arm Syahrul Effendi.P menyampaikan upacara ini merupakan silaturahmi Aparat pemerintahan  dan untuk mengingatkan kembali perjuangan para Pahlawan yang merebut dan memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

"Kita sebagai generasi penerus hendaknya mengisi kemerdekaan ini sesuai dengan propesi  bidang kita masing masing," tegasnya

Di akhir amanat  Kapten Arm Syahrul Effendi.P mengajak ASN menciptakan rasa kebersamaan, dan rasa persaudaran, perbedaan adalah modal untuk mewujudkan persatuan kesatuan sebagai Negara yang kuat tidak bisa terpecah belah, sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

"Apapun persoalannya tidak ada yang boleh memecah belah kita, seperti kita mengetahui bahwa tahun ini daerah kita akan melaksanakan pilkada serentak, kita sebagai Apartur Sipil Negara (ASN) harus menjaga netralitas  dalam pelaksanaan pilkada, selain itu Danramil juga menitipkan prajuritnya yg sedang melaksanakan tugas TMMD kepada seluruh komponen masyarakat khususnya dikecamatan Keritang,"Pintanya.

Sementata itu, Camat keritang Hady Rahman S.Sos M.Si. memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI  atas kemanunggalannya dengan masyarakat sehingga  TMMD  101 yang dilaksanakan  di wilayah Kecamatan Keritang.


"Sesuai harapan, mari kita semua komponen saling bahu membahu mensukseskan program TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil dan dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Danramil 07/Reteh yang telah berkenan menjadi Irup pada kesempatan upacara 17 Hari Bulan kali ini," imbuhnya (adv/sandi)

BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top