• Home
  • Inhil
  • HM Wardan Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Gemilang Jaya

HM Wardan Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Gemilang Jaya

Selasa, 17 April 2018 | 18:37
BATANGTUAKA, RIAUGREEN.COM - Haji Muhammad Wardan hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Gemilang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, Selasa (17/4/2018), sekira pukul 10.00 WIB.

Acara Isra Mi'raj yang di gelar di Mushalla At-Thoyibah Simpang Kelabau tersebut tampak di hadiri para tokoh-tokoh masyarakat yang berada lingkungan Desa Gemilang Jaya

Dalam acara tersebut, H.M Wardan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat karena telah mengundang dirinya untuk hadir dalam acara tersebut.

"Izinkan saya menyampaikan ucapakan terimakasih yang setinggi-tingginya atas undangan yang disampaikan kepada saya dalam menghadiri acara peringatan isra mi'raj ini," Ucapnya.

Ucapan terimakasih itu sempat terdengar beberapa kali diulangnya, hal tersebut dikarenakan baginya ini merupakan bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat karena telah mengundang dirinya dalam acara tersebut.

Pada acara tersebut, Ustadz H.Ishak Ahmad menyampaikan tausiyahnya tentang Isra mi'raj dan perintah Shalat serta amalan-amalan dibulan rajab.

Dibeberapa penyampaian materi ceramah di selinginya juga dengan sedikit canda hingga masyarakat yang hadir pada acara tersebut menampakan tawanya, hal tersebut juga dilakukan H.M Wardan.

Acara tersebut selesai sekira pukul 12.00 kemudian dilanjutkan H.M Wardan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat di Mushalla tersebut. (Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top