• Home
  • Inhil
  • IKAPPAMMA Pekanbaru Periode 2017-2019 Dikukuhkan

IKAPPAMMA Pekanbaru Periode 2017-2019 Dikukuhkan

Minggu, 15 April 2018 | 18:58
RIAUGREEN.COM, INHIL - Sabtu 14 april 2018 adalah hari yang sangat berharga bagi pengurus ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa mandah (IKAPPAMMA) Pekanbaru yang diketuai oleh Elvika dan kawan kawan.

Karena di hari tersebut pengurus besar IKAPPAMMA periode  2017 - 2019 dikukuhkan. 
Momen pengukuhan ini dikukuhkan oleh ikatan kerukunan warga mandah(IKWM) yang diwakili oleh Azwira Hasyim.

IKAPPAMMA periode ini membentuk 8 departemen, diantaranya departemen agama dan kerohanian, pengkaderan, sains dan teknologi, pemuda dan olahraga, kesenian dan budaya, wirausaha, kesehatan dan sosial dan yang terakhir departemen keputrian. 

Acara tersebut sekaligus dengan memperingati hari besar islam isra' mi'raj yang dilaksanakan di aula pariwisata kota Pekanbaru dengan penceramah Ustadz Abdul Fatah.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua himpunan pengusaha muda indonesia - Riau Kanda Budi Februadi, ketua dpd KNPI Inhil Bung Hidayat Hamid, IKWM, dewan penasehat IKAPPAMMA, dewan pembina IKAPPAMMA, Demisioner IKAPPAMMA, senior - senior IKAPPAMMA, ketua PB HIPPMIH Pekanbaru M.Syafi'i, Ketua Paguyuban se-Inhil. 

Elvika (ketua IKAPPAMMA) mengatakan dalam sambutanya mohon do'a, dukungan dan kerja sama kita semua agar kepengurusan periode ini berjalan dengan baik dan lancar dan semoga pengurus IKAPPAMMA periode ini dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. 

Acara diselingi oleh akustik melayu yang di kolaborasikan dengan kompang. Acara tersebut juga dibuka dengan salah satu budaya melayu yaitu pencak silat. (Sandi)

BERITA LAINNYA
Polres Inhil Tangkap Kapal Bermuatan 8 Ton
Kamis, 26 April 2018 | 13:08
BERIKAN KOMENTAR
Top