• Home
  • Inhil
  • Pasangan HM Wardan-Syamsudin Ajak Tim Kampanye Ciptakan Pilkada Damai

Pasangan HM Wardan-Syamsudin Ajak Tim Kampanye Ciptakan Pilkada Damai

Minggu, 18 Februari 2018 | 12:42
INHIL, RIAUGREEN.COM -  Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan - H Syamsuddin Uti, siap untuk mengikuti serta menjunjung tinggi perundang-undangan yang berlaku dalam menghadapi Pilkada Inhil 2018. 

Begitu yang dinyatakan Paslon bernomor urut 3 ini saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan KPUD Inhil, Ahad (18/2/2018).

Seperti yang dikatakan HM Wardan, untuk itulah diharapkan agar seluruh tim kampanye melaksanakan kegiatannya dengan tertib tanpa sara, hoax dan politik uang.

"Kalau kita bergandeng tangan tentulah Pilkada akan aman dan harmonis. Marilah kita berkompetisi secara sehat dengan tidak memikat rakyat dengan saling menghujat," tegas Wardan pada acara yang digelar di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, itu.

Pasangan HM Wardan sendiri, H Syamsuddin Uti atau yang lebih dikenal dengan SU menambahkan bahwa Pilkada aman sangat penting. Dihimbaunya, menghadapi perbedaan tidak perlu sampai berkelahi

"Mari kita ciptakan Pilkada aman, jangan berkelahian, berhinaan dan membuka aib orang. Kalau mau hidup nyaman di dunia, banyak bekawan jangan bermusuh," pungkas SU. (Sandi)

BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top