• Home
  • Inhil
  • Pakai Becak, HM Wardan-H Syamsuddin Uti Diantar Ratusan Simpatisan ke KPU Inhil

Pakai Becak, HM Wardan-H Syamsuddin Uti Diantar Ratusan Simpatisan ke KPU Inhil

Selasa, 13 Februari 2018 | 13:07
INHIL, RIAUGREEN.COM - Diiringi ratusan simpatisan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan - H Syamsuddin Uti (SU), berbecak penuhi undangan KPU Inhil, Selasa (13/2/2018).

Undangan tersebut yaitu Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Periode 2018-2023.

Rombongan HM Wardan-SU sejak pagi memang telah nampak penuhi Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil yang dijadikan titik start paslon ini untuk berangkat penuhi undangan pencabutan nomor tersebut.

Bukan hanya simpatisan, dari rombongan tersebut tentu saja nampak para kader dari 4 partai pengusungan pasangan ini. Bahkan keempat ketua partai pengusung tampak langsung mengiringi rombongan paslon HM Wardan - SU.

Menurut pantauan Awak media, di sepanjang jalan yang dilalui pasangan HM Wardan - SU, yel yel "lanjutkan" ramai menggema.

Masyarakat pun tampak menyambut meriah dengan melambaikan tangan di sepanjang jalan.

Sebagai informasi, hingga berita ini diturunkan prosesi Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut sedang berjalan. Bertempat di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Inhil, H Suhaidi, yang didampingi langsung oleh 4 komisioner lainnya. (sandi)


BERITA LAINNYA
Sekda Inhil Terima Lencana Melati Pramuka
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:22
BERIKAN KOMENTAR
Top