• Home
  • Inhil
  • Kader Golkar yang Tidak Menangkan AYO Bersama HM Wardan dan SU akan Dipecat
Konsolidasi AMPG Riau dan Inhil,

Kader Golkar yang Tidak Menangkan AYO Bersama HM Wardan dan SU akan Dipecat

Rabu, 24 Januari 2018 | 16:07
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM - Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi bersama PD AMPG Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat konsolidasi, Selasa (23/01/2018) . Rapat ini di hadiri Langsung Ketua PD AMPG Riau Ari Nugroho dan Ketua PD AMPG Inhil, Edy Harianto Sindrang.
 
Selain dihadiri Pengurus PD AMPG Riau, tampak juga hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan (OKK) DPD Golkar Inhil, H. Kartika Roni serta para pengurus PD AMPG Inhil.  
 
Ari Nugroho pada kesempatan itu mengatakan, rapat konsolidasi tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan selurh PD AMPG yang ada di Riau dalam rangka untuk menjalankan amanah partai guna memenangkan pasangan Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. dan Suyatno dalam Pilkada Riau Tahun 2018 ini. 
 
Rapat juga membahas kesiapan saksi-saki yang akan mengawal suara Golkar yang mana AMPG secara nasional telah dipercaya untuk mengamankan suara Golkar. 

"Ini adalah bentuk respon cepat dan keseriusan kami dalam membesarkan partai Golkar. Dimana pemuda harus cepat tanggap dalam melaksanakan amanah ataupun tugas yang diberikan, kalau bukan pemuda memulai duluan siapa lagi?," tegas Ari

Sementara itu, Edy Harianto Sindrang selaku Ketua PD AMPG Inhil menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan pasangan
Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. dan Suyatno untuk Pilgub Riau dan Pasangan HM Wardan serta Samsudin Uti untuk Pilbup Inhil.
 
"Anggota AMPG tidak hanya mengamankan saja, namun harus berbuat membesarkan partai Golkar, maka dari itu AMPG Inhil siap memenangkan pasangan AYO (Jargon Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. dan Suyatno) Bersama Muhammad Wardan dan SU," jelas Edy.

"Untuk Kader AMPG jika tidak mendukung pasangan AYO serta HM Wardan dan SU silahkan keluar dari AMPG, tidak hanya Kader AMPG Inhil, Kader Golkar Inhil pun apa bila terbuti membelot maka akan kita rekomendasikan untuk di pecat, dan apa bila itu Anggota Praksi Golkar DPRD Inhil tidak sepenuhnya mendukung Arsyadjuliandi Rachman dan HM Wardan akan di PAW," pungkasnya. (sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top