• Home
  • Inhil
  • Menangkan WARdanSU, Relawan Tembilahan dan Sekitarnya Dirikan Posko

Menangkan WARdanSU, Relawan Tembilahan dan Sekitarnya Dirikan Posko

Rabu, 24 Januari 2018 | 16:04
INHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada Pemilukada 2018 di Kabupaten Indragiri Hilir, relawan WARdanSU Kecamatan Tembilahan Hulu dan sekitarnya mendirikan Posko Pemenangan di Jalan Sederhana Tembilahan Hulu. Senin (22/01/2018)

Hariyanto salah seorang Ketua Relawan Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2018-2023 WAR dan SU (HM. Wardan dan H. Syamsudin Uti) mengungkapkan bahwa posko tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin bersama-sama berjuang memenangkan Pasangan WAR dan SU,mari kita lanjutkan perjuangan ujar Haryanto. 

"Posko relawan WAR dan SU ini,  berfungsi sebagai wadah dalam meningkatkan tali silaturrahmi dan bertukar informasi kepada semua simpatisan dan relawan WAR dan SU  yang ada Tembilahan Hulu sekitarnya maupun para relawan dan simpatisan di Kecamatan lainnya yang mungkin sedang berada di tembilahan," ungkap Haryanto yang akrab disapa Ary. 

Selain itu, Menurut Ari Posko Kemenangan WAR dan SU ini, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu dan sekitarnya maupun masyarkat Inhil pada umumnya untuk menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Inhil jika Paslon WAR dan SU nantinya diamanatkan untuk melanjutkan kepemimpin Inhil lima tahun nantinya. 

"Insyaallah setelah pendirian posko relawan ini, kami akan melaksanakan bakti sosial dan kegiatan-kegiatan perlombaan dalam rangka mempererat  tali silaturrahmi," tutup Ary. (sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top